Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Awkarin Ajak Nabung Akhirat di Lokasi Karhutla

Friday, October 4, 2019 | 09:55 WIB Last Updated 2019-10-04T02:55:52Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Selebriti jadi panutan masyarakat. Khususnya kaum milenial. Karena sebagai teladan, selebriti atau artis harus memberi contoh yang baik. Perilaku, perbuatan, bahkan kata-kata yang baik. Jangan malah memberi contoh buruk, semisal suka berpakaian seksi, buka-bukaan, main narkoba, dan sejenisnya. Selebriti yang berperilaku baik pasti disuka masyarakat sekaligus diberi pahala oleh Allah SWT. Amiin.

Nah akhir-akhir ini selebriti yang jadi sorotan karena berbuat baik adalah Awkarin. Perempuan cantik ini dipuji karena terjun langsung di lokasi demonstrasi mahasiswa. Bukan ikut unjuk rasa tapi memberikan 3.000 nasi kotak saat demo mahasiswa

Bukan hanya itu, kini Awkarin kembali melakukan aksi sosial.  Selebgram tersebut ikut memadamkan api di hutan Karhutla yang kebakaran. Momen tersebut dibagikannya lewat Instagram pribadinya.

"Penasaran kalau memang benar isunya 'karhutla' memang disengaja, berapa sih uang dan kekuasaan yang kalian dapat hingga tega membuat sengsara keluarga kami yang di hutan dan saudara kami yang di Kalimantan dan sekitarnya?," kata Awkarin dalam postingannya seperti dilihat Jumat hari ini.


"Masih kurangkah kalian secara materi sehingga harus merebut sesuatu yang merupakan milik mahkluk/orang lain," sambung Karin.

Aksi Karin tersebut mendapatkan banyak pujian dari netter. Salah satunya bilang begini:

"Keren banget ka," kata netter. 

Awkarin juga membuat donasi untuk membantu saudara-saudaranya karena masalah asap yang terjadi di Kalimantan dan Sumatera.

Wanita bernama asli Karin Novilda itu pun sampai saat ini sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 210 juta. Untuk itu dia bakal berangkat ke Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mendistribusikan bantuannya.

"Besok diriku berangkat ke Kalteng bersama team untuk distribusi donasi kalian & penyuluhan ke berbagai desa! Doakan kami!" kicaunya di Twitter.

Awkarin tetap masih membuka sumbangan ke orang-orang. Ia menilai membantu sesama sebagai bentuk amal kelak di akhirat.

"Yang mau nyumbang masih bisa monggo... tabungan akhirat nih hehe," tuturnya lagi. (gas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update