Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT ke-74 TNI, Polresta Sidoarjo Beri Kado Istimewa bagi Anggota TNI

Saturday, October 5, 2019 | 08:37 WIB Last Updated 2019-10-05T01:37:27Z


SIDOARJO (DutaJatim.com) - Kepolisian di Sidoarjo memberikan kado istimewa untuk TNI (Tentara Nasional Indonesia) dalam merayakan HUT ke-74 TNI. Hadiah istimewa itu berupa pembebasan biaya perpanjangan SIM (Surat Izin Mengemudi) bagi anggota  TNI di wilayah Sidoarjo.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar, menjelaskan, seluruh anggota TNI  di Sidoarjo yang ingin memperpanjang SIM A atau SIM C yang akan habis masa berlakunya bisa mendapatkan fasilitas tersebut.

"Ini kado untuk rekan-rekan TNI berupa perpanjangan SIM secara gratis di hari ulang tahun TNI ke 74 ," kata Fahrian saat ditemui di kantor Satpas Satlantas Polresta Sidoarjo Sabtu 5 Oktober 2019.

Hingga saat ini sebanyak 136 anggota TNI sudah memanfaatkan pelayanan SIM A atau SIM C secara gratis di momen yang sangat istimewa tersebut.

"Sisanya akan dilanjutkan  gelombang kedua," tambah mantan Kasi STNK Subdit Regiden Ditlantas Polda Jatim itu.

Kado istimewa ini diharapkan bisa memperkuat sinergitas  antara TNI-Polri sebagai unsur keamanan negara.

"Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia," ujarnya.

Dihubungi secara terpisah Dansubdenpom V/4-1 Sidoarjo, Kapten CPM Rifan Hadi Nurhasyim, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Satlantas Polresta Sidoarjo. Selanjutnya dia berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dijaga demi sinergitas untuk mengamankan NKRI.

"Terima kasih sudah diberikan pelayanan perpanjangan SIM secara gratis untuk anggota TNI. Kami berharap, kedepannya, terus bisa menjaga jalinan sinergitas antara TNI dengan Polri," katanya.

Meski mendapat perlakuan istimewa, para anggota TNI itu tetap mengikuti aturan. Misalnya tetap harus melakukan registrasi dan identifikasi pemohon SIM layaknya masyarakat umum. (as)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update