-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Cantik Angely Viral di Medsos, Hendak Dilamar Jadi Bacawabup Lamongan

Sabtu, 09 November 2019 | 16.05 WIB Last Updated 2019-11-09T09:05:48Z


LAMONGAN (DutaJatim.com)  - Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Angely Emitasari, hari-hari ini jadi pembicaraan publik. Selain berparas cantik, Angely juga masih lajang di usianya yang ke-28 tahun.

Selain itu dia juga hendak digandeng oleh salah satu bakal calon bupati Lamongan untuk maju pilbup sebagai bakal calon wakil bupati.

Orang yang disebut  hendak meminang Angely adalah salah satu bacabup yang akan maju dalam Pilkada serentak 2020 mendatang, yakni H. Sholahuddin. Dia  mengaku siap jika disandingkan dengan kades perempuan itu. 

Saat ini memang viral di media sosial Sholahuddin akan berpasangan dengan Angely di pilbup Lamongan 2020. Benarkah kabar ini?

"Itu sangat mungkin. Apalagi Angely dipandang bisa mengangkat suara. Nanti elektabilitasnya bagus, jadi sangat mungkin," ujar H. Sholahuddin setelah mengembalikan formulir ke DPC Partai Gerindra Lamongan, Sabtu (9/11/2019).

Sholahuddin yang juga mendapat rekomendasi dari PKB Lamongan ini mengaku siap jika nantinya dipasangkan dengan siapapun yang telah menjadi kesepakatan bersama. Lebih lagi dia bisa mendongkrak suara.

"Saya sebagai kader dan bacabup dari kalangan santri mau dipasangkan dengan siapapun. Saya siap saja. Nanti kita bersinergi untuk bekerja bersama, sesuai peran masing-masing," katanya.

Dia mengatakan, dirinya sendiri belum kenal dengan sosok Angely. Ia hanya tahu sekilas dari medsos karena saat ini sedang viral.

"Saya kira luar biasa viralnya. Bahkan ternyata sampai ke istana pemberitaan dan ramainya di medsos itu," kata Aspri KH Ma'ruf Amin ini.

Sholahuddin menegaskan,  fenomena Angely  berkat peran medsos yang luar biasa. Karena itu,  sangat mungkin pula Angely  bisa digandengkan dengan dirinya untuk maju pilbup.

"Dari sisi elektabilitas dan popularitasnya bagus dan mampu mendongkrak suara, kenapa tidak?" katanya.

Lalu bagaimana tanggapan Kades Angely Emitasari sendiri? Ternyata dia tidak tahu menahu soal bakal hendak dilamar menjadi Bacawabup mendampingi H. Sholahuddin itu. 

"Saya tidak pernah memikirkan hingga sampai disandingkan dengan Pak Haji Sholahuddin," katanya.

Namun Angely mengakui bila baru tahu soal kabar itu ketika dihubungi oleh wartawan. Sebab  selama ini dia memang belum ada yang menghubunginya untuk dijadikan Bacawabup. Meski demikian, Angely mengaku siap jika memang dikehendaki.

"Tapi kalau memang dikehendaki saya siap. Cuman saya baru tahu ada kabar seperti itu," katanya.

Masih Lajang

Kabar Kepala Desa cantik Angely Emitasari memang bikin heboh media sosial. Apalagi dia ternyata masih lajang di usianya yang ke-28.

Lalu kapan Kepala Desa Kedungkumpul ini akan mengakhiri masa lajangnya?

"Doakan saja secepatnya," kata Angely.

Angely enggan berbicara lagi mengenai masalah lajang dan asmaranya. Angely yang juga biduan dangdut itu lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup dan takdirnya.

"Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses," kata Angely tanpa menyebut sukses menjadi apa.

Angely mengaku ia maju menjadi Kades juga atas dorongan dari masyarakat. Gadis berparas cantik ini berjanji untuk membangun desanya lebih baik lagi.

Ia juga menyebut Honda HRV dan Toyota Rush sebagai mobil favoritnya. Angel yang desanya berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro ini memilih 2 mobil tersebut karena nyaman dan bisa dibuat blusukan.

"Karena nyaman untuk kerja dan bisa untuk blusukan," katanya.

 Angely terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September lalu. Ketika itu, Angel berhasil mengalahkan 2 lawannya dan berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar. Untuk lawannya, yaitu Yusman meraih suara 984 suara dan Jajud meraup suara sebanyak 655 suara. (ara/det)


×
Berita Terbaru Update