-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nella Kharisma Jadi Selingkuhan Mantan Bupati Kediri? Ini Jawabannya

Sabtu, 23 November 2019 | 22.21 WIB Last Updated 2019-11-23T15:22:25Z

KEDIRI (DutaJatim.com) - Dulu ada anggota DPR selingkuh dengan artis dangdut. Bahkan videonya beredar luas dan bikin heboh jagat hiburan dan politik. Kini isu yang mirip kisah asmara politisi dan penyanyi dangdut terjadi lagi. Sang biduan dan sang mantan bupati.

Sebuah postingan menggemparkan publik lantaran menampilkan sosok penyanyi dangdut Nella Kharisma disebut menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Postingan ini pun viral di media sosial.

Isu ini muncul di Facebook sejak pertengahan November lalu. Ada beberapa akun yang mem-posting kabar tersebut, salah satunya akun Supri Anto dan Dinasti Sutrisno.  Akun Dinasti Sutrisno mengunggah isu tersebut pada Rabu (20/11) yang kemudian di-share 85 kali dan mendapat 129 komentar.

"Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama 'Suprianto' yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut," Begitu bunyi isu di-posting akun Dinasti Sutrisno yang masih bisa dilihat Sabtu (23/11/2019).

Bahkan ada postingan soal Bupati Kediri Hariyanti. Sang bupati yang merupakan istri Sutrisno itu dinilai cemburu atas hubungan terlarang suaminya dengan sang biduan dangdut itu.

Hariyanti dikabarkan membuat peraturan baru bahwa di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri tidak boleh ada panggung dangdut. Nella Kharisma yang sempat menjadi ikon Gunung Kelud dan SLG pun mendadak dihapus.

"Kisah perselingkuhan ini tentunya akan muncul kebijakan yang dibuat oleh Bupati Kediri. Kebijakan tersebut juga berdampak merugikan masyarakat kabupaten Kediri. Lapangan SLG yang dulunya selalu rame akan pesta dangdut sekarang tidak ada lagi," kata akun itu.

Keluarga Nella akhirnya risih dibombardir dengan isu itu. Mereka pun menjelaskan kepada awak media masalah itu. Kakak kandung Nella, Candra, mengatakan, keluarga Nella sangat terganggu oleh isu selingkuh tersebut. Sebab Nella tidak pernah berhubungan dengan Sutrisno maupun Bupati Kediri Haryanti.

"Itu hoax. Mbak Nella maunya diam. Tidak menanggapi isu ini. Tapi ini merugikan. Mencoreng nama baik kelurga. Saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan Beliau (Sutrisno)," kata Candra, Sabtu (23/11/2019).

Saat ini keluarga Nella berniat menempuh jalur hukum. Namun masih dalam pembahasan. Isu ini sudah dua kali diunggah di sosmed sehingga membuat keluarga resah. "Mbak Nella khawatir namanya dikaitkan isu politik Pilbup 2020," kata Candra.

Sutrisno juga membantah. Dia bertemu wartawan di sebuah kedai kopi di Jl. Soekarno Hatta, Kabupaten Kediri. Sutrisno meminta kabar yang viral di media sosial itu tidak perlu dibesar besarkan. Tidak perlu  dianggap serius.

"Tidak benar itu. Saya dengan Nella Kharisma saja tidak kenal. Tidak pernah bertemu. Bagaimana bisa diisukan menjalin hubungan, itu kabar yang tidak jelas dan mengada-ada. Itu gak benar," kata Sutrisno.

Sutrisno menyerahkan semua itu kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena kabar semacam ini merupakan kabar yang biasa dia hadapi melalui sosial media. Apalagi menjelang pemilihan bupati.

"Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, terkait berita fitnah ini, saya gak masalah. Sudah 4 kali saya mengikuti perjalanan pemilihan bupati digosipkan seperti ini. Saya malah kasihan dengan orang yang digosipkan dengan saya, yang penting saya bisa ajak orang Salat Tahajud setiap 2 hari sekali," kata Sutrisno. (nar/det)
×
Berita Terbaru Update