Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Syahdunya Ngobar di Cafe DIATASKOPI Kota Blitar

Friday, November 15, 2019 | 18:40 WIB Last Updated 2019-11-15T11:40:09Z


BLITAR (DutaJatim.com) - Merasakan kopi dengan cara berbeda menjadi tantangan para pengusaha di bidang ini. Mereka berlomba menjadi yang paling khas. Yang paling unik. Hal itu pula yang dilakukan di Cafe DIATASKOPI. Hingga pelanggannya merasakan syahdunya ngobar di Cafe DIATASKOPI di Kota Blitar.

Cafe itu mungil. Terletak di sekitar Jl. Veteran Kota Blitar. Tempat mungil tapi memiliki taste yang besar mengingat memiliki pembeda dalam menyajikan racikan kopinya.

Dan kenikmatan, itu cita rasanya. Racikan kopi yang disajikan di kafe ini tergolong memanjakan lidah. Rasa yang tercipta dari racikan kopi original campuran arabika dan robusta memberikan sensasi soft bagi penikmat kopi. Cafe ini pun sering kali menjadi jujukan para anak muda Blitar yang gemar kongkow-kongkow ngobar alias ngopi bareng.

“Kita baru saja ulang tahun. Kita baru berdiri sekitar bulan November 2018 lalu,” kata Barista DIATASKOPI, Vianda. Rasa kopi yang nikmat masih ditunjang dengan keramahan barista membuat setiap pelanggan penikmat kopi menjadi betah untuk menghabiskan malam di tempat ini.

Vianda menuturkan racikan kopi yang diasajikan hasil dari belajar langsung dari barista profesional. Karena itu tidak heran jika menu yang tersaji di cafe DIATASKOPI dipastikan akan dapat memanjakan lidah. Memberi kenikmatan kopi. 

Dan beragam kopi ada di sini. Menu andalan kafe ini di antaranya kopi aku, kopi kamu, kopi kita, kopi ganteng, dan sejenisnya. Di sisi lain selain tempat yang nyaman untuk bersantai kafe ini juga memberikan musik yang esai listening. Enak didengar. Syahdunya ngobar di Cafe DIATASKOPI Kota Blitar.

“Kami tempatnya memang kecil, tapi soal rasa kenyamanan boleh bersaing dengan kafe lain di wilayah Blitar,” katanya.

Cafe DIATASKOPI secara lokasi terletak di pusat kota Blitar. Berada di jantung kota Blitar tepatnya di sekitar Jl. Veteran membuat kafe ini mudah ditemukan. 

Gaya penataan kafe yang minimalis membuat betah untuk berlama – lama duduk bersantai menikmati kopi. Selain itu hiasan bunga kaktus menjadi salah satu ciri khas tempat yang tidak ada di tempat lain di kota Blitar ini. Meski baru berusia satu tahun namun penikmat kopi di Blitar sudah cukup mengenali kafe ini. Ya, itu karena syahdunya ngobar di Cafe DIATASKOPI Kota Blitar. (avian petaportal)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update