RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Resmi Menikah, Maharnya 2.020 Dolar Singapura

On Sunday, February 02, 2020


BANDUNG (DutaJatim.com) - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi sebagai pasangan suami istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah Minggu 2 Februari 2020. Acara yang berlangsung di The Trans Luxury Hotel, Bandung, itu dihadiri pula Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai saksi.

Yang menarik jumlah mahar di pernikahan tersebut menggunakan tanggal pernikahan. 

"Maharnya uang senilai 2.020 dolar Singapura," kata Ayunda Wardhani selaku VP of Marketing Bridestory usai jumpa pers di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Mahar itu  merupakan hasil kesepakatan kedua mempelai. Pemilihan nominal 2.020 dolar Singapura itu dipilih Rayhan dengan menyamakan tanggal pernikahan mereka.

"Itu Kesepakantan mereka berdua. Mungkin nggak ada arti khusus  ya. Rayhan  bikin  tahunnya 2020 juga, jadi itu sih tandanya karena hari ini tanggal dua. Juga mungkin karena Isyana pernah sekolah di Singapura," katanya.

Pernikahan Isyana Sarasvati yang pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' ini turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai saksi. Kedua mempelai pun mensyukuri kehadiran orang nomor satu di Pemprov Jabar tersebut.

"Alhamdulillah Pak Gubernur tadi hadir," ujar Isyana.

Lalu untuk resepsi, Isyana tampaknya tak ingin membeberkan prosesinya. Namun Ayunda mengataka  resepsi Isyana akan berlangsung di hari yang sama dengan mengundang beberapa kerabat dekat dan keluarga.

"Resepsi mungkin undangannya lebih banyak, tapi itu juga kerabat, keluarga juga yang hadir. Mungkin sekitar beberapa ratus ya," tukas Ayunda.

Lokasi resepsi terletak di Bandung Convention Center. Acara digelar mulai Minggu sore ini sampai selesai. (dth)

Foto: Bridestory

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »