Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suhartono Resmi Jabat Direktur Perumda Pasar

Tuesday, February 11, 2020 | 08:20 WIB Last Updated 2020-02-11T01:20:42Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Suhartono secara resmi menjabat Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Lamongan. Hal itu setelah Bupati Fadeli mengumumkan penetapannya sebagai dirut Perumda Pasar dalam Coffee Morning di Ruang Airlangga Pemkab Lamongan, Senin (10/2/2020).

Bupati Lamongan Fadeli meminta kepada Suhartono untuk segera melakukan pendobrakan pola bisnis agar semakin modern. Selanjutnya, dia juga diminta untuk membenahi manajemen, melakukan lompatan, berinovasi dan mengejar peluang semaksimal mungkin.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Suhartono sebagai Direktur Perumda Pasar. Segera saja bekerja keras, membenahi apa yang kurang," kata Bupati Fadeli.

Bupati berharap Perumda Pasar juga menggunakan pola bisnis yang sudah semakin modern. "Saya berharap segera mendapatkan laporan progress positif dari kinerja Perumda Pasar,” pesannya.

Penetapan Suhartono setelah melalui serangkaian tahapan uji kelayakan dan kepatutan. Mulai dari seleksi administrasi, pemaparan rencana bisnis, hingga sesi wawancara. Sebagai direktur, Suhartono akan memegang jabatan selama lima tahun ke depan, yakni periode tahun 2020-2024," katanya. (ful)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update