Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Belum Habis Hana Hanifa, Giliran Artis Vernita Diduga Ditangkap Gegara Prostitusi, Tarifnya Rp 30 Juta

Wednesday, July 29, 2020 | 12:24 WIB Last Updated 2020-07-29T05:24:28Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Kasus prostitusi artis Hana Hanifa belum hilang dari kecemasan publik, kini polisi kembali menangkap artis yang juga diduga terlibat praktik pelacuran. Kali ini giliran artis Vernita Syabilla yang diciduk gegara kasus prostitusi. Manajer artis FTV itu membenarkan bahwa Vernita Syabila ditangkap polisi.

"Iya, kasus itu benar," kata manajer Vernita Syabilla seperti dikutip dari detikcom Rabu (29/7/2020).

Vernita Syabilla terakhir kali posting Instagram Stories sedang berada di salah satu hotel di kawasan Sukaraja, Kota Bandar Lampung. Akan tetapi, sang manajer menegaskan dirinya tidak bersama dengan Vernita Syabilla saat penangkapan tersebut. "Saya nggak bareng sama dia," ungkapnya.

Sang manajer juga menegaskan Vernita Syabilla tidak mengabarinya soal kepergian ke Lampung. "Nggak (mengabari)," jawabnya singkat.

Vernita Syabilla dikenal sebagai pemain FTV yang juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pada Juli 2019, Vernita Syabilla pernah meluncurkan single berjudul 'Koko Tamvan'.

Namanya mulai disorot ketika dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Richie 'Five Minutes'. Akan tetapi, Vernita Syabilla membantah hal tersebut. Kali ini artis ini kembali bikin heboh setelah ditangkap aparat Polresta Bandar Lampung. Polisi awalnya menyebut mengamankan VS bersama dengan S yang diduga sebagai pemesan di hotel berbintang yang berada di kawasan Telukbetung. Selain S ada juga dua orang diduga sebagai muncikari.

Saat diamankan polisi menemukan beberapa barang bukti mulai dari alat kontrasepsi sampai dengan uang tunai.  "Dugaan sementara terkait prostitusi," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/7/2020). "Barang buktinya ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, terus bukti transfer," sambungnya.

Saat ini polisi masih memeriksa intens Vernita Syabilla. Polisi mengamankan Vernita Syabilla pada hari Selasa (28/7) sore menjelang malam. Polisi menduga Vernita Syabilla mendapat tarif sekitar Rp 30 juta. Itu terlihat dari barang bukti uang tunai dan bukti transfer. "Itu Rp 15 juta. Transfer Rp 15 juta, tunai Rp 15 juta," kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya. (det/wis)

×
Berita Terbaru Update