Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bikin Heboh Dunia Maya, Maudy Ayunda: All is Good!

Saturday, July 4, 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-07-04T09:28:34Z


AKTRIS  Maudy Ayunda membuat heboh dunia maya. Dara cantik ini ramai menjadi pembicaraan umat dan jadi trending topic di jagat maya Twitter.  Memang aneh! Maudy Ayunda tiba-tiba live Instagram akan tetapi semua gambarnya gelap pada Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB atau pukul 12 siang waktu California, Amerika Serikat.

Maudy Ayunda sama sekali tidak memperlihatkan wajahnya. Gambar di video live Instagramnya juga gelap.

Yang lebih mengherankan ada suara seperti pertengkaran. Hal ini yang membuat banyak orang khawatir mengingat terdengar suara seorang pria yang diduga bertengkar dengan Maudy Ayunda. Benarkah Maudy dalam bahaya?

Tidak langsung menjawab, setelah beberapa lama penyanyi Maudy Ayunda mengunggah foto di Instagram.
Dia mengunggah foto dengan pose di bawah sinar matahari seolah mengabarkan bahwa  kondisinya sekarang dalam keadaan baik.

"All is good," tulis Maudy Ayunda sambil menyematkan emoji matahari.

Saat ini Maudy Ayunda diketahui tengah kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Melihat live Instagram Maudy Ayunda, banyak netizen yang berkomentar dan ikut khawatir dengan kondisi bintang film sekaligus penyanyi itu.

Banyak yang menganggap, live Instagram itu memang disengaja oleh Maudy Ayunda. Beberapa kali Maudy juga memindahkan posisi ponselnya.

"Idk ini maudy ayunda emg ga sengaja kepencet live atau ini kode to say kalau dia butuh bantuan, smg ada yang ngerti deh. i think seorg maudy gaakan bego" amat live berantem gt trs sampe pin comment, ga logis kn ya wkwk," cuit akun bers***kuy.

"Instagram Maudy Ayunda lagi live tapi dia lagi adu argumen sama cowok dan layarnya gelap suara putus-putus. Entah gak sengaja kepencet atau dia lagi butuh bantuan?" tanya akun Mil**ru.

Setelah sekitar 30 menitan live Instagram, Maudy Ayunda menghapus videonya. Akan tetapi, banyak yang menyangka Maudy memang sengaja live karena ada beberapa keganjilan.

Di tengah live Instagram, Maudy Ayunda sempat menyetujui join live Instagram dengan akun riris_hawade. 

"Aku berharap kak @maudyayunda Baik" aja & slalu dlm lindungan allah," tulis Riris dalam Instagram stories-nya.

Live Instagram Maudy Ayunda yang tengah bertengkar dengan seorang pria itu ditonton sekitar lima ribu lebih netizen. Dari banyak komentar yang mengkhawatirkan dirinya, semula tak ada satupun yang dibalas oleh Maudy Ayunda.

Putus dengan Arsyah Rasyid

Lalu suara siapa pria itu? Belum pasti. Maudy belum menjawab. Namun soal pacar, sebelumnya sang penyanyi sekaligus pemain film tersebut mengumumkan dirinya yang sudah putus dengan Arsyah Rasyid.


"Ini aku harus klarifikasi hehehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," urai Maudy Ayunda dalam live Instagram miliknya.

Namun dalam kesempatan itu, Maudy tidak mau membocorkan apa alasan asmaranya dengan Arsyah tidak berlanjut.

"LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," sambung Maudy Ayunda lagi.

Dalam kesempatan itu, Maudy juga bicara soal LDR yang dijalani dengan Arsyah.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi nggak sih," tukasnya.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," tutup Maudy Ayunda. (det/kcm)
×
Berita Terbaru Update