-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ormas PGN Jatim Bagi-bagi Rosela dan Masker

Tuesday, July 21, 2020 | 19:07 WIB Last Updated 2020-07-21T12:07:35Z

SURABAYA (DutaJatim.com) - Organisasi Kemasyarakatan Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jawa Timur kembali mengadakan kegiatan bhakti sosial yang kali ini dilakukan di depan RSI Jemursari Jl. Ahmad Yani Surabaya.

Acara Bhakti Sosial PGN Jawa Timur membagikan rosela dan masker di Surabaya ini dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan. Selain itu  hanya beberapa pengurus dan anggota PGN Jawa Timur saja yang dilibatkan dalam bhaksos ini.

Panglima PGN Jawa Timur Abah Drs Akhmad Baidhowi MTS saat dijumpai di lokasi mengatakan bahwa giat serupa juga dilakukan oleh PGN Jawa Timur di beberapa kabupaten/kota antara lain di Jombang, Probolinggo, Pasuruan, Malang, Batu, Ponorogo dan Pacitan.


Tak hanya membagikan rosela dan masker, pihaknya juga melakukan bhaksos bagi-bagi sembako dan penyemprotan disinfektan selama masa pandemi covid 19.

Abah Baidhowi meminta kepada semua pihak agar di masa pendemi di mana  banyak saudara ataupun tetangga kita sedang kesusahan, agar saling asah asih asuh. Harus peduli terhadap sesama, terutama saudara dan tetangga terdekatnya.

"Kami meminta  semua pihak untuk saling rukun saling damai, mengesampingkan segala perbedaan yang ada," kata  abah Baidhowi ditemani oleh Gus Hamid Alamudin wakil ketua PGN Jatim yang sekaligus pimpinan/ketua PGN Surabaya bersama para anggota PGN di sela sela bhaksos. (zs)


×
Berita Terbaru Update