-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gus Ipul Minta Warga Rayakan Kemenangan dengan Ubah Pasuruan Jadi Kota Madinah

Thursday, December 10, 2020 | 8:59 AM WIB Last Updated 2020-12-10T10:38:49Z

 


PASURUAN (DutaJatim.com) - Calon walikota (Cawali) Pasuruan  Saifullah Yusuf (Gus Ipul) unggul sementara dalam perolehan suara pilkada Rabu 9 Desember 2020. Gus Ipul yang berpasangan dengan Adi Wibowo (Gus Ipul-Mas Adi) menang telak dalam Pilkada Pasuruan. Berdasarkan real count data center tim pemenangan, paslon nomor 1 ini meraup 68,07 persen suara.


"Kami sudah bertemu dengan Gus Ipul dan tim pemenangan dan sudah berdiskusi hasil real count di semua TPS. Dan dengan mengucapkan Alhamdulillah kami memastikan bahwa pasangan Gus Ipul dan Mas Adi menang dalam pemilihan Wali Kota Pasuruan," kata Penasihat Tim Pemenangan Gus Ipul-Mas Adi, Mokhamad Misbakhun di posko pemenangan, Jalan Panglima Sudirman, Rabu (9/12/2020) malam.

Misbakhun mengatakan, hasil real count semua TPS yang sudah masuk 100 persen menunjukkan angka kemenangan yang telak. Paslon nomor 1 meraih 68,07 persen suara. Sementara paslon nomor 2 meraih 31,93 persen suara.

Untuk itu Gus Ipul mengajak seluruh warga merayakan kemenangan pesta demokrasi ditengah pandemi Covid-19. Ia meminta agar seluruh warga kembali bersatu untuk mewujudkan perubahan Kota Pasuruan menjadi lebih maju.

“Mari kita berdoa kepada Tuhan atas terselenggaranya Pilkada secara aman dan damai. Masyarakat tidak perlu konvoi, tidak perlu membuat kerumunan untuk merayakan kemenangan,” kata Gus Ipul seusai perhitungan cepat dengan meraih 68,07 persen suara.

Menurut Gus Ipul, kemenangan ini adalah kemenangan warga Kota Pasuruan. Kemenangan ini hendaknya dijadikan momentum untuk melakukan perubahan menjadikan Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah, maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya. 

“Saya ingin seluruh warga melakukan perubahan yang belum baik dan mempertahankan kebaikan-kebaikan yang sudah ada,” tandasnya.

Mandat yang telah diberikan rakyat, lanjut Gus Ipul, bahwa diharapkan bisa memberikan langkah nyata 
dalam menghadapi masalah ekonomi ditengah pandemi Covid-19. Ia berkomitmen memberikan layanan publik yang cepat, murah dan mudah serta masyarakat dapat hidup rukun dan damai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, relawan dan masyarakat Kota Pasuruan. Saya minta agar segera kembali ke tempat masing-masing dan berdoa agar mandat yang telah diberikan bisa terlaksana dengan baik,” kata Gus Ipul. (nas)
×
Berita Terbaru Update