-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gusdurian Sukses Gelar TUNAS2020: Konsisten Berjarak dengan Politik Kekuasaan

Thursday, December 17, 2020 | 1:08 PM WIB Last Updated 2020-12-17T06:11:49Z

 




SURABAYA (DutaJatim.com) - Jaringan Gusdurian baru saja menggelar TUNAS 2020 yang berakhir Rabu 16 Desember 2020. Acara ini banyak diminati masyarakat yang mengikuti secara daring atau melalui sejumlah media televisi seperti TV9.

"Alhamdulillah #TUNAS2020 Jaringan 
@GUSDURians sudah usai tadi malam. Begitu banyak hal yang telah didapatkan, sebagai panduan & bahan kerja JGD selama setidaknya 2 tahun ke depan. 
Terimakasih kpd semua pakar, tokoh, pemuka agama, & sahabat yg telah memperkaya proses," kata Allisa Wahid 
lewat akun Twitternya @AlissaWahid seperti dilihat Kamis 17 Desember 2020 siang ini.


Sesudah bertahan dalam 2 Pilpres dan ratusan Pilkada untuk tetap berjarak dengan politik kekuasaan, kata putri Gus Dur itu,  semoga @GUSDURians
 semakin kuat dalam pendampingan rakyat. "PR kita masih banyak banget," katanya.

Jaringan @GUSDURians menurut dia
 berkembang dari 0 sampai 140 komunitas justru karena mereka mempertahankan idealisme bekerja tidak karena bayaran profesional. 

"Dampaknya positif negatif. Negatifnya: gerak kami terbatas karena tidak punya banyak dana. Positifnya: benar-benar menjadi gerakan," katanya.


"Shoutout to semua relawan dan panitia yang (menyitir kata Waket Panitia) telah bersimbah keringat, airmata dan rintihan doa. Kalian hebat, tidak dibayar, bahkan fasilitas seadanya, tetapi memberikan cinta & komitmen 1000%," katanya lagi. (gas)





×
Berita Terbaru Update