-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Anggota DPR RI Salurkan Sembako di Tuban

Sunday, December 13, 2020 | 19:52 WIB Last Updated 2020-12-13T12:52:56Z

 


TUBAN (DutaJatim.com) - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, daerah pemilihan Jawa Timur IX Kabupaten Bojonegoro – Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di  Kabupaten Tuban, Minggu (13/12/2020).

Dalam pembagian sembako tersebut Wihadi Wiyanto berharap dapat meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa wabah Covid-19 bukan hanya di Indonesia atau Jawa Timur, tetapi seluruh Indonesia yang nyaris melumpuhkan ekonomi dunia, maka itu saya mengajak kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah sehingga kita bersama-sama melawan covid-19, dengan 3M (Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," seru Wihadi.

Ia menceritakan, banyak yang bertanya pada awal-awal wabah Covid-19 ia sudah membagikan bantuan sembako tetapi beberapa bulan belakangan ini tidak.

"Saya sebenarnya ingin membagikan buat konstituen di Tuban khsususnya warga yang kena dampak covid-19, tetapi dikarenakan ada hajatan politik (Pilkada Tuban) sehingga saya tidak mau dianggap melakukan kampanye dengan membagi-bagikan sembako," ujarnya.

Pihaknya berpesan, kepada warga Tuban agar senantiasa menjaga kerukunan dan bersatu padu untuk melawan wabah Covid-19. "Karena dengan persatuan maka kita bisa menang melawan Covid-19," tutup Wihadi. (Hud)
×
Berita Terbaru Update