-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ayu Ting Ting Mendadak Batalkan Pernikahan, Ada Apa?

Thursday, February 4, 2021 | 7:58 PM WIB Last Updated 2021-02-04T12:58:06Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengam Adit Jayusman. Gelagat pembatalan itu sudah dibaca para penggemar saat Ayu Ting Ting menghapus foto-foto kemesraannya bersama Adit Jayusman di Instagram beberapa hari sebelumnya. 


Saat ditemui para wartawan di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara.  Perihal penyebab yang jadi kandasnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun menjawab bijaksana. Ayu Ting Ting seolah mau menyimpan sendiri masalah tersebut.


"Biarkan itu menjadi urusan saya," kata Ayu Ting Ting Kamis 4 Februari 2021.


Dengan wajah tegar, Ayu Ting Ting percaya semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ia pun menilai tidak jadinya pernikahan itu adalah suatu hal yang terbaik yang Tuhan berikan kepadanya.


"Ya tetap manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana semuanya. Balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, semuanya kan sudah menjadi catatan Yang di Atas. Saya kan cuma bisa berencana, Allah yang menentukan," tutur Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari detik.com.


Padahal ibu dan ayahnya sudah sangat ingin memiliki menantu. Sayang, impian itu belum bisa terwujud karena satu hal.


Ayu Ting Ting menyebut kedua orang tuanya juga sudah ikhlas saat mengetahui hal tersebut. Ayu Ting Ting memohon dia agar semuanya diberi kesehatan.


"Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga semuanya sehat. Tenang saja, jodoh semua sudah ada yang ngatur. Jalani saja," ungkap Ayu Ting Ting.


"Biarkan itu menjadi urusan saya. Yang jelas, terima kasih banyak atas support dan doanya. Doain biar saya sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut semuanya sudah Allah yang atur. Manusia cuma bisa berencana, doakan saja," katanya.


Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ternyata belum memenuhi syarat pemberkasan di Kantor Urusan Agama (KUA) Depok. Pada akhir Januari lalu, pihak KUA Depok mengungkapkan jika Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman harus melengkapi berkas dan syarat menikah minimal dua minggu atau 10 hari sebelum pernikahan. Akan tetapi, hingga saat itu Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih belum memenuhi syarat tersebut di KUA Depok.


"Ya sepertinya dalam waktu dekat ini ya, Mbak Ayu Ting-Ting atau Ayu Rosmalina insyaAllah akan menikah, surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 Januari 2021," ungkap Rosmal, ketua RT setempat, dilansir YouTube KH Infotainment.


Rosmal menambahkan bahwa pernikahan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yakni antara bulan Januari atau Februari 2021.


"Tapi yang pasti Insya Allah, Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari Februari. Kenapa begitu? Suratnya sudah keluar, sudah ada permohonan," ungkap Rosmal. Namun semua rencana itu batal. (det/ab) 


×
Berita Terbaru Update