-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Mojokerto Dengarkan Aspirasi Anak-anak dalam Pembangunan

Friday, March 19, 2021 | 9:39 PM WIB Last Updated 2021-03-19T14:39:59Z

 



MOJOKERTO (DutaJatim.com) - Pemkab Mojokerto membuat terobosan dalam pembangunan wilayahnya. Khususnya pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang salah satunya melibatkan anak-anak. Hal itu terlihat dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Anak 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Perencaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto, Kamis (18/03/2021) pagi di Pendapa Majatama.


"Alhamdulillah, saya dan Ibu  Ikfina Fahmawati serta TP PKK Kab. Mojokerto, dan Kepala Bappeda Drs. Hariyono, kami mengikuti secara resmi pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Anak 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Perencaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Mojokerto, Kamis (18/03/2021) pagi di Pendapa Majatama. Puncak acara nanti akan berlangsung 30 Maret dan acara berlangsung berbeda dari musrenbang lainnya, musrenbang anak berkonsep tidak dalam bentuk tanya jawab melainkan mendengarkan aspirasi anak-anak Kabupaten Mojokerto kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto," kata Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra. 

Pemkab menekankan pembangunan Kabupaten Mojokerto adalah yang merata selain kepada masyarakat juga pembangunan anak-anak.

"Pembangunan harus secara merata, pembangunan harus sesuai dengan yang diharapkan, diinginkan dan dibutuhkan oleh anak-anak. pembangunan yang dilaksanakan kedepan adalah pembangunan yang dibutuhkan anak. Kita dengarkan apa yang ingin anak-anak sampaikan kepada kita. Karena sumber informasi kita untuk pembangunan itu anak-anak sendiri," katanya. (gas)
×
Berita Terbaru Update