-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dirut PT SSI, Subaidi, Beri Santunan Anak Yatim dan Akan Bangunkan Rumah untuk Mereka

Tuesday, April 20, 2021 | 09:20 WIB Last Updated 2021-04-20T02:20:20Z

 

Subaidi saat menyerahkan bantuan pada anak yatim.



PAMEKASAN (DutaJatim.com) - Sebagai ikhtiar berbagi kebahagiaan kepada kalangan duafa’, Subaidi, Direktur Utama PT Sentra Seluler Indonesia (SSI), Minggu (18/4/2021) malam menyerahkan bantuan uang tunai kepada puluhan anak yatim bertempat  di Café Cozy Pamekasan.

Kepada wartawan, Subaidi mengatakan santuan itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya atas berbagai nikmat,  baik nikmat kesehatan bersama keluarga,  maupun nikmat kelancaran dalam bidang usaha yang ditekuinya, yang semuanya itu diyakininya berasal dari Allah SWT.

“Kegiatan ini dilakukan saat sekarang karena merupakan bagian dari penghormatan kami kepada kemuliaan bulan Ramadan. Anak yatim itu perlu diperhatikan oleh kita. Karena Allah SWT akan marah jika masih ada anak yatim yang luput dari perhatian kita, “ kata Subaidi. 

Pengusaha muda asal Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar  yang kini juga menjadi owner 12 toko modern CC-Marat di Madura ini mengaku mendahulukan memberi bantuan pada anak yatim karena mereka adalah kelompok  anak khusus yang dititipkan Allah SWT kepada orang yang punya kemampuan. 

Terkait dengan perhatiannya pada anak yatim, Subaidi juga  tengah merencanakan untuk memberikan bantuan pembangunan perumahan bagi kalangan anak yatim piatu,  yang akan dibangun di Desa Tlonto Rajah Kecamatan Pasean. 

“Insya Allah saya juga akan menyerahkan bantuan pembangunan perumahan anak yatim piatu di Dusun Bajur Desa Tlonto Raja Kecamatan Pasean,” tandasnya. 

Selain memberikan perhatian kepada anak anak yatim, pada bulan Ramadan ini dia juga berencana untuk memberikan bantuan social berupa sembako bagi kalangan kaum duafa lainnya di lima desa yakni Desa Bujur Tengah,  Desa Batu Bintang, Desa Sotaber, Desa Tlonto Raja dan Desa Sabah Tengah. (mas)

.
×
Berita Terbaru Update