-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GBN Dukung Vaksin Merah Putih dan Vaksin Nusantara

Monday, April 19, 2021 | 09:45 WIB Last Updated 2021-04-19T02:45:17Z

 


JOMBANG (DutaJatim.com) - Garda Benteng Nusantara (GBN) mendukung program vaksinasi dengan vaksin Nusantara dan Merah Putih. Hal itu 
agar kesehatan dan ketenteraman rakyat lekas pulih, serta ekonomi segera bangkit.

"Pabrik pabrik bisa produksi normal kembali, angkatan kerja banyak terserap sehingga pengangguran berkurang, mengurangi resiko naiknya kriminalitas, mengurangi resiko ancaman peredaran narkoba yang mulai memprihatinkan selama pandemi ini. Anak anak bisa segera kembali masuk sekolah, dan emak emak tidak lagi pusing ikut sekolah online," kata Ketua GBN, AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) Senin 19 April 2021.

Gus Wal mengatakan Indonesia memproduksi Vaksin Merah Putih dan Vaksin Nusantara dalam usaha menyehatkan masyarakat dunia guna menanggulangi wabah pandemi covid 19. Karena itu harus kita dukung bersama peran Indonesia ini.

"Saatnya kita tunjukkan pada dunia bahwa INDONESIA BISA, INDONESIA MAMPU, INDONESIA MAJU sejajar dengan negara negara lain dalam hal produksi vaksin. Itu artinya ilmu kesehatan bangsa ini hebat dan maju," katanya. 

Selama ini bisnis vaksin dan kesehatan dikuasai oleh Amerika, Eropa, Dan Tiongkok. Dengan adanya Vaksin Nusantara dan Vaksin Merah Putih paling tidak bangsa ini bisa mandiri dan berdaulat dalam menanggulangi wabah pandemi covid 19.

"Sebagai manusia yang punya KTP WNI dan masih menggunakan rupiah sebagai alat pembayarannya untuk beli beras, garam, gula dan kopi seharusnya kita semua bangga akan prestasi tersebut."

"Afala Ta'qilun. Afala Yatafakkarun. Bersyukurlah dan banggalah menjadi Indonesia seutuhnya. Jangan ngaku menjadi rakyat Indonesia yang waras jika menolak program Vaksinasi Covid 19
jangan ngaku cinta tanah air dan bangsa Indonesia jika tak mendukung Vaksin Nusantara dan Vaksin Merah Putih.
Merdeka," ujar Gus Wal. (wis)




×
Berita Terbaru Update