-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Selamat! Amanda Manopo dan Rossa Terpilih Jadi Indonesia’s Beautiful Women

Tuesday, April 20, 2021 | 23:04 WIB Last Updated 2021-04-20T16:04:35Z

AKTRIS Amanda Manopo menerima penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021. Namun sayang pemain sinetron Ikatan Cinta ini tidak dapat hadir di acara penerimaan penghargaan itu secara langsung karena sedang syuting sinetron di Puncak, Bogor. Namun demikian, Amanda masih bisa menyampaikan ucapan terima kasihnya melalui Videotape (VT) yang ditampilkan saat acara berlangsung.


“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasinya karena telah memilih saya sebagai salah satu penerima Indonesia’s Beautiful Women 2021 Awards,” kata perempuan cantik berusia 21 tahun itu dalam tayangan VT di acara IBW 2020-2021 di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/4/2021).


Pemain utama sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi agar dirinya terus semangat dalam berkarya. “Meraih penghargaan ini tentunya dapat memotivasi saya dan perempuan-perempuan Indonesia lainnya untuk terus bersemangat, terus berkarya, dan berprestasi,” kata Amanda lagi.


Perhelatan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2021-2021 yang digelar majalah HighEnd ini merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan-perempuan Indonesia yang cantik, berprestasi dan memberikan inspirasi selama 10 tahun berturut-turut sejak tahun 2012. Acara yang mengusung tema Embracing Womenhood ini juga memilih diva papan atas Indonesia, Rossa, menjadi salah satu pemenang.


Bersama 10 nama wanita Indonesia lainnya yakni Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Kelly Tandiono, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita, juri Indonesian Idol tersebut dinilai sebagai sosok perempuan cantik, pintar, berprestasi, dan menginspirasi banyak wanita lainnya.


Dengan gamblang, pelantun hits Ayat-Ayat Cinta satu ini mengungkapkan rasa gembiranya bisa terpilih oleh para juri untuk menjadi salah satu pemenang trofi Indonesia’s Beautiful Women 2020. “Pasti senang banget, ada apresiasi dikasih semangat. Terima kasih buat majalah HighEnd dan ibu Liliana yang mengapresiasi wanita-wanita Indonesia tanpa ada batasan latar belakang profesi,” tutur Rossa saat ditemui MNC Portal Indonesia, Selasa (20/4/2021).


Wanita yang akrab disapa dengan sapaan teteh Ocha ini, mengaku secara pribadi ia senang melihat daftar pemenang IBW 2020-2021 merupakan wanita-wanita berprestasi yang datang dari berbagai latar belakang profesi.


“Pemenangnya bukan hanya penyanyi, tapi ada aktris ada juga dokter, ada bussinesswoman juga, ada profesi yang lainnya juga. Jadi terima kasih banyak atas apresiasinya,” tutur Rossa.


Untuk diketahui, acara IBW tahun ini diselenggarakan bertepatan dengan momen hari jadi majalah HighEnd ke-13 serta perayaan hari Kartini sekaligus penggabungan penghargaan IBW 2020 yang seharusnya diselenggarakan tahun 2020, namun sempat mengalami penundaan karena pandemi Covid-19. Total sebanyak 21 perempuan Indonesia terpilih menjadi Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021.



Selain Amanda Manopo dan Rossa, ada sembilan perempuan lain yang terpilih menjadi Indonesia’s Beautiful Women 2021. Mereka di antaranya Dr Debryna Dewi, Krisdayanti, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Maya Miranda Ambarsari, Patricia Mayoree, Rani Anggraini, Rucita Permatasari, dan Carla Yules.


Perhelatan ini juga memberikan penghargaan kepada 11 perempuan lainnya sebagai Indonesia’s Beautiful Women 2020. Di antaranya Asmara Abigail, Jennifer Lovenia, Jully Bunnara, Kelly Tandiono, Michelle Koesnadi, Princess Megonondo, Renatta Moeloek, Shandy Purnamasari, Vera Anggraini, dan Yura Yunita.


Tak hanya ada pemberian penghargaan kepada 21 perempuan, acara ini juga dimeriahkan dengan trunk show yang menampilkan balutan kebaya nan elegan dari Vera Kebaya, karya desainer Indonesia ternama, Vera Anggraini yang semakin dipercantik dengan koleksi perhiasan dari Adelle Jewellry. (okz/wis)

×
Berita Terbaru Update