Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musisi Anji Ditangkap karena Ganja

Monday, June 14, 2021 | 10:35 WIB Last Updated 2021-06-14T03:35:23Z



JAKARTA (DutaJatim.com) - Musisi Anji diamankan aparat kepolisian karena kasus narkoba.  Anji ditangkap di studionya di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (11/6/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB. 


Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan ditemukan barang bukti diduga ganja. Namun demikian kemungkinan masih ada barang bukti lain dalam kasus ini. 


"Kami menangkap AN, musisi," kata Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya, Minggu (13/6/2021). Inisial EAP atau AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.


Ady Wibowo menjelaskan kondisi kesehatan Anji dalam keadaan sehat. Dia masih menjalani pemeriksaan. "Kami lakukan pendalaman," katanya.


Soal barang bukti, kata dia, cukup banyak.  "Kita rilis lengkap termasuk barang bukti yang beragam dan cukup banyak, nanti ya" katanya.


Selama ini Anji dikenal suka menarik perhatian publik dengan ulahnya yang heboh. Sebelumnya dia menuai kontroversi karena video yang dibuatnya terkait obat Corona. 


Saat itu  Anji mewawancarai Hadi Pranoto yang mengaku memiliki temuan obat COVID-19. Konten YouTube wawancara Anji dengan Hadi Pranoto soal klaim obat Corona ini sempat berbuntut panjang. Setelah dilaporkan atas dugaan penyebaran berita bohong, Anji harus menjalani pemeriksaan maraton di Polda Metro Jaya.


Meski beberapa kali terlibat kontroversi, karier  Anji di dunia musik lumayan panjang. Anji tercatat sebagai salah satu peserta Indonesian Idol musim kedua pada 2005.  Namanya semakin naik saat bergabung dengan band Drive. Bersama band ini Anji sempat mengecap kesuksesan.


Beberapa kali Anji mengalami skandal percintaan. Setelah dianggap tidak bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan Sheila Marcia, hubungannya dengan Wina Natalia pun sempat terguncang lantaran tuduhan selingkuh.


Namun Anji berhasil memperbaikinya. Akhirnya Anji dan Wina Natalia pun menikah dan hingga kini hidup bersama.  Pada 2014 ia sukses merilis album solo bertajuk Anji. Anji mendapat penghargaan AMI 2016 untuk lagu ini.


Tak berhenti sampai di situ, Anji juga merambah dunia YouTube. Saat ini, Anji diramalkan bisa meraup Rp 304 juta sampai Rp 4,8 miliar per tahun hanya dari monetisasi YouTube. Ia pun kembali jadi pemenang piala AMI 2018 untuk lagu hits Menunggu Kamu. (det/wis)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update