Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Sidoarjo Bekali Paket Kesehatan Anggota dan ASN Hadapi Covid-19

Monday, July 26, 2021 | 19:32 WIB Last Updated 2021-07-26T12:32:55Z



SIDOARJO (DutaJatim.com) -  Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro menyalurkan paket kesehatan bagi anggota Polri dan ASN di lingkup Polresta Sidoarjo serta Polsek jajaran, dalam apel Senin (26/7/2021) pagi di Mapolresta Sidoarjo.  Paket kesehatan yang diberikan Kapolresta Sidoarjo terdiri dari vitamin C, Vitamin B, Prebiotik dan hand sanitizer.


Tujuan pemberian paket ini untuk menunjang kesehatan bagi anggota Polri dan ASN dalam melaksanakan tugas sehari-hari di tengah masa Pandemi Covid-19.


"Tentunya tugas yang kita laksanakan kedepan semakin padat, apalagi masa PPKM diperpanjang hingga 2 Agustus 2021. Maka dengan pemberian paket kesehatan ini dapat menunjang kesehatan kita semua dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Di hadapan para personelnya, dia juga berpesan agar selalu menaati protokol kesehatan, jaga kesehatan agar imunitas tubuh tetap terjaga, serta jangan lelah untuk mengedukasi masyarakat supaya mematuhi segala peraturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. 


Selain itu, untuk mempercepat herd immunity, kepada para anggota Polri dan ASN supaya turut serta mensukseskan program vaksinasi massal. 


"Dengan mengajak keluarga maupun kerabat agar turut disuntik vaksin.  Semoga Allah senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan kepada kita, dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab,” pungkasnya. (win)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update