Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nia Ramadhani Ngaku Sering Nyabu Bersama Suami, Kenapa?

Friday, July 9, 2021 | 01:09 WIB Last Updated 2021-07-08T18:09:34Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Polisi tidak berhenti pada dua orang itu, tapi terus mengejar siapa bandar narkoba di balik keduanya. Karena itu Nia dan Ardi dibawa ke luar Polres Jakarta Pusat Kamis (8/7/2021) malam untuk pengembangan kasus tersebut."Kita bawa untuk pengembangan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panji Yoga.


Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus Kamis malam pukul 22.00 WIB. Selain Nia dan Ardi, turut pula ditangkap ZN, sopirnya.


Mengutip detikcom, tampak Nia Ramadhani berbaju tahanan berwarna merah. Ia mengenakan topi dan masker berwarna putih. Mereka dikawal sejumlah polisi. Tidak ada pernyataan keluar dari mulut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya bungkam saat ditanya wartawan terkait kasus narkoba yang menjeratnya.


Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Begitu pula sopirnya berinisial ZN juga menjadi tersangka. Ketiganya telah dites urine dan hasilnya dinyatakan positif sabu. Dalam kasus ini, polisi menyita sabu 0,78 gram dan bong.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan sabu yang menjadi barang bukti itu ditemukan saat polisi menggeledah sopir Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, yang berinisial ZN. ZN mengaku sabu itu milik Nia Ramadhani. "Harga per satu klip itu Rp 1,5 juta," kata Yusri.


Yang mengejutkan Nia Ramadhani mengaku kerap nyabu bersama sang suami. Kombes Yusri Yunus mengatakan kasus ini bermula dari penangkapan sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berinisial ZN. Dari tangan ZN itu polisi menemukan satu klip narkoba jenis sabu. "Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui barang tersebut barang milik RA, itu pengakuannya," kata Yusri.


Dari keterangan ZN itu, polisi kemudian bergerak ke kediaman Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi pun menggeledah rumah Nia Ramadhani. "Ditemukan lagi bong atau alat isap milik Saudari RA," ujar Yusri.

 

Polisi kemudian mendalami keterangan dari Nia Ramadhani. Kepada polisi Nia Ramadhani mengakui kalau alat hisap sabu itu kerap dipakai bersama suaminya, Ardi Bakrie.


Ardi Bakrie saat penggeledahan itu tidak berada di rumah. Akhirnya Nia Ramadhani bersama sopirnya, ZN, diangkut ke Polres Jakarta Pusat. Nia Ramadhani menghubungi suaminya saat di Polres Jakarta Pusat. Sampai akhirnya Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi. "RA dihubungi suaminya, sore hari atau setelah Isya, Saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri," kata Yusri. 


Polisi juga mengungkap berapa lama Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie mulai mengonsumsi sabu. "Mulai pakai sejak 4 atau 5 bulan lalu," ujar Yusri Yunus.


Polisi juga menjelaskan alasan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie mengkonsumsi sabu. "Menurut pengakuan yang bersangkutan, karena situasi pandemi COVID-19 dan masalah tekanan kerja. Tapi itu alasan klasik ya," terang Yusri.


Yang pasti hingga saat ini, penyidik masih terus menggali keterangan dari Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie terkait tindak penyalahgunaan narkotika yang mereka lakukan. (det/okz)




No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update