Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Orang Tua Ayu Ting Ting Bawa Polisi Ngluruk Rumah Tukang Bully hingga Bojonegoro

Thursday, July 29, 2021 | 09:34 WIB Last Updated 2021-07-29T02:37:53Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Jangan tiru perilaku warga Bojonegoro Jawa Timur ini. Sebab bila tidak, kamu bisa bernasib seperti Kartika Damayanti. Warga Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur, diluruk oleh  Abdul Rojak dan Umi Kalsum, orang tua Ayu Ting Ting, yang tak rela anak dan cucuknya di-bully oleh Kartika. Bahkan, kedua orang tua biduanita dangdut itu membawa polisi. Nah, kasus bully pun bisa membawa ke bui bila korbannya memperkarakan secara hukum.


Sambil membawa polisi, orang tua Ayu melacak tempat tinggal hater yang tega menghina Bilqis dan Ayu Ting Ting. Dan akhirnya si tukang bully pun ditemukan. Kejadian itu lalu diunggah di media sosialnya.


"Inilah rumah haters, alhamduliah ibu ayah beserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya tersayang bertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," tulis Umi Kalsum seperti dilihat di akun media sosialnya, Kamis (29/7/2021).


Seperti dikutip dari detik.com, orang tua Ayu tidak bertemu sang hater sebab dia tidak ada di tempat. Hanya ada orang tua sang perundung yang ada di lokasi. Perundung yang bernama Kartika Damayanti itu diketahui tengah berada di Singapura, sebab dia bekerja sebagai TKI.


"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia, terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," ucap Umi Kalsum.



Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ayu Ting Ting seperti biasa memilih untuk tak banyak bicara. Ayu Ting Ting hanya memohon doa dan bisa memberikan efek jera kepada pelakunya.


"Ya pokoknya lihat saja nanti. Saya nggak mau banyak omong. Doain saja. Iya (agar memberikan efek jera)," tukas Ayu Ting Ting sambil berlalu.


Kasus ini berawal dari unggahan yang terlihat di akun @gundik_empang. Ada komentar tak sedap yang ditujukan kepada Bilqis Khumairah Razak.


"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," tulis akun tersebut.


Ternyata ada netizen yang memberikan informasi kepada Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting merespons akun tersebut dan mempertanyakan identitas sang pem-bully.


Ayu Ting Ting juga mendiskusikan kepada manajernya untuk mengusut si pem-bully. Sampai akhirnya, Umi Kalsum dan Abdul Rojak langsung mendatangi rumah oknum yang diduga menghina Bilqis dan Ayu Ting Ting tersebut. (det/wis)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update