Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan Karyawan Tjiwi Kimia Jalani Vaksinasi Gotong Royong

Thursday, July 15, 2021 | 18:22 WIB Last Updated 2021-07-15T11:22:40Z

 


SIDOARJO (DutaJatim.com) – PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menggelar vaksinasi gotong royong terhadap 5.300 karyawannya. Acara ini dilaksanakan di area perusahaannya di Desa Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik, Kab. Sidoarjo. 

Mill Head PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Albert Susilo mengatakan vaksinasi gotong royong ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi nasional. 

“Ribuan karyawan yang ada disini sudah menjalani vaksinasi, rencananya kami juga akan melakukan vaksinasi pada keluarga karyawan maupun masyarakat disekitar perusahaan,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (15/7/2021). 

Albert menambahkan, sebagai perusahaan yang berada ditengah masyarakat sudah selayaknya ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program dari pemerintah. Ia juga mengucapkan terimakasih masyarakat dan stakeholder yang telah ikut serta dalam mendukung kemajuan perusahaan. 

“Kami berharap vaksin gotong-royong kesehatan seluruh karyawan dan masyarakat akan bisa tercapai, dengan demikian produksi akan lancar dan efisien sehingga produksi yang dipasarkan tingkat nasional dan internasional akan lebih baik,” ujarnya. 

Sementara, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor saat meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi kimia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang telah menjadi pioneer bagi perusahaan lain yang ada di Kota Delta. 

"Vaksinasi gotong royong merupakan bentuk dukungan dari program presiden 1 juta vaksin perhari,"ujarnya.

Gus Muhdlor menegaskan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung bisa diatasi apabila seluruh pihak bekerjasama melakukan gerakan disiplin protokol kesehatan dan mengencarkan vaksinasi. 

"Tjiwi Kimia mengawali pemikiran bahwa pandemi ini bukan hanya menjadi tugas pemerintah dan hal ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain di Sidoarjo," pungkasnya. (ndc)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update