Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sopir Ngantuk, Toyota Innova Tabrak Truk Tebu Hingga Terguling di Ngawi

Thursday, August 5, 2021 | 21:32 WIB Last Updated 2021-08-05T14:32:11Z

 


NGAWI (DutaJatim.com)  - Kalau mengemudi jangan sampai mengantuk. Sebaiknya istirahat bila capek. Bila tetap memaksakan diri, pasti Anda bernasib seperti  sopir mobil Toyota Innova Reborn ini. 

Mobil warna hitam itu  menabrak truk sarat muatan tebu hingga terguling di jalan raya Ngawi - Solo. Akibatnya dua orang pengemudi dan seorang penumpangnya mengalami luka serius akibat terjepit boddy mobil yang ringsek. 

Sukimin 68 tahun sopir truk tebu warga desa Banyu Urip Kecamatan Jenar Sragen Jawa Tengah, mengatakan, peristiwa tabrakan di jalan menurun serta menikung Ngawi - Solo, tepatnya di Desa Jengrik Kecamatan Kedungalar Ngawi itu, bermula dari truk yang dikemudikannya bermuatan tebu berjalan dari arah Solo menuju Kediri. 

" Namun sesampainya dilokasi dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Innova Reborn dari arah timur yang belakangan saya ketahui dikemudikan oleh Gus Aupah 22 tahun warga Desa Kalatakan Kalipuro Banyuwangi. Mobil tersebut melaju kencang menerjang marka jalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak truk saya," katanya seperti dikutip dari  nusadaily.com, Kamis, (05/08/2021).

Pengemudi truk menduga, sopir mobil Innova mengantuk dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Ia pada saat itu tidak bisa menghindar sebab jarak terlalu dekat dan braaaak. Tabrakan pun tak terelakkan hingga truknya terguling. Penumpang mobil Innova sebanyak dua orang terjepit dan ditolong oleh warga. 

" Kemudian polisi datang ke lokasi mengevakuasi, karena arus lulintas dari dua arah sempat tersendat. Arus kembali lancar setelah kendaraan dapat dievakuasi. Dua penumpang Innova saya lihat juga dievakuasi ke rumah sakit karena alami luka serius," pungkasnya. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat peristiwa lakalantas antara Innova reborn dan truk tebu ini ditaksir puluhan juta rupiah sebab keduanya sama sama rusak parah. (nto)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update