Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolresta Sidoarjo Ajak Jalan Sehat Sambil Berbelanja Bersama Para Pewarta

Saturday, December 4, 2021 | 18:53 WIB Last Updated 2021-12-04T11:53:00Z

SIDOARJO (DutaJatim.com) - Mengisi masa akhir pekan kali ini, Sabtu (4/12/2021), Polresta Sidoarjo menggandeng Wartawan Sidoarjo jalan sehat, start dari Mapolresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang menuju Pasar Larangan.


“Kami bersama-sama para pewarta Sidoarjo mengadakan jalan sehat, sambil belanja di Pasar Larangan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat akibat dampak dari pandemi,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.


Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo didampingi PJU Polresta Sidoarjo dan Pewarta Sidoarjo jalan kaki menyusuri sepanjang jalan dari Mapolresta Sidoarjo dengan rute Cemengkalang,  gang Jati  selatan hingga menuju Pasar Larangan, sambil membagikan masker gratis  di sepanjang jalan dan membeli beberapa produk UMKM di pasar Larangan. 


“Kita juga membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Kita giatkan belanja di pasar tradisional untuk mengangkat kembali perekonomian masyarakat, namun tetap disiplin protokol kesehatan,” ucap Kapolresta Sidoarjo.


Tak hanya memborong produk UMKM, Polresta Sidoarjo membagikan sembako dan menyediakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin. 1 unit bus vaksin dan 1 unit mobil vaksin mobile dikerahkan untuk melakukan vaksinasi.  Selama kegiatan, Kapolresta Sidoarjo dan rombongan juga tak bosan memberikan himbauan protokol kesahatan. Hal ini dilakukan mengingat adanya varian baru dari virus Covid-19, yakni varian Omnicron.


“Alhamdulillah, kita di Kabupaten Sidoarjo dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 ini, tapi kita masih harus tetap waspada, karena varian baru virus Omnicron sudah sampai di negara tetangga,” pesannya.


Kapolresta Sidoarjo berpesan kepada para pewarta  yang ingin ikut berolah raga dipersilahkan untuk ikut setiap hari Sabtu. Sinergitas awak media dan Polri harus terjalin dengan baik, termasuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar merutinkan olahraga, hidup sehat dan selalu disiplin protokol kesehatan. (win)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update