Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resto & Kafe Murah di Dekat Tempat Wisata di Kota Batu

Tuesday, June 21, 2022 | 14:25 WIB Last Updated 2022-06-21T07:25:20Z

BATU (DutaJatim.com) - Dunia pariwisata Kota Batu dan Malang, Jawa Timur, kembali menggeliat. Hampir setiap hari terlihat lalu lalang bus rombongan wisatawan dari berbagai daerah yang berlibur di Kota Batu. Destinasi wisata seperti Cuban Rais, Cuban Putri, Predator Park, Goa Jepang, pemandian Kaygun, BNS, atau Jatim Park, hari-hari ini dibanjiri pengunjung, khususnya para siswa yang sedang mengisi liburan.


Namun, mereka seringkali mengeluhkan mahalnya makanan minuman di tempat lokasi wisata tersebut. Bila tidak membawa bekal sendiri dari rumah,  ada resto dan kafe yang direkomendasikan untuk dikunjungi wisatawan di sekitar lokasi wisata tersebut. Namanya RESTO & KAFE "GAS" Bukit Tlekung Jl. Raya Tlekung No. 38 Kecamatan Junrejo Kota Batu. Resto dan Kafe GAS ini harganya harga warung, murah meriah, tapi rasanya tidak kalah lezat dengan menu yang dijual di restoran yang ada di Kota Batu.



Lokasi Resto & Kafe GAS tepat di pertigaan Jalibar Desa Tlekung Kec. Junrejo bila dari arah Kota Batu, atau bila Anda baru saja selesai mengunjungi  Jatim Park atau BNS hendak pulang ke Malang atau Surabaya lewat jalun alternatif (tidak balik ke Kota Batu). Bila Anda dari arah Malang atau Surabaya lewat tempat destinasi Predator Park, setelah beberapa kali melalui jalan berkelok, sampai di pertigaan Jalibar Bukit Tlekung, lalu maju sedikit sekitar 50 meter sampai Resto & Kafe GAS. Pelanggan bisa langsung masuk parkiran Resto & Kafe GAS yang cukup luas. 


Bagi wisatawan yang berlibur ke Kota Batu atau BAGI SISWA ATAU MAHASISWA pesan untuk acara pelatihan di VILA BUKIT TLEKUNG, silakan hubungi kami di nomor: 082332756477/081233324700. Selamat berlibur! (*)


Menu khusus pesanan mahasiswa atau siswa yang sedang mengadakan pelatihan di Vila Bukit Tlekung. Harganya murah meriah.

SILAKAN TONTON VIDEONYA DI BAWAH INI:






No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update