Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Vanny Inspeksi Lokasi Fashion Show di Kapal Pesiar: 4 Jam Keliling Laut New York Sambil Menikmati Fashion dan Kuliner Indonesia

Saturday, July 2, 2022 | 10:58 WIB Last Updated 2022-07-02T03:58:16Z

Vanny Fashion Cruise (Foto: AdamLeine.com)


NEW YORK (DutaJatim.com) – Founder dan Produser New York Indonesia Fashion Week (NYIFW), Vanny Tousignant, melakukan inspeksi lokasi fashion show di kapal pesiar yang akan digelar pada  Sabtu 30 Juli 2022. Vanny yang juga sudah rutin menggelar event NYIFW setiap bulan Februari dan September ini hendak memastikan bahwa kapal pesiar itu siap untuk menggelar fashion show bertajuk “Sky’s Above Fashion Show on Yacht" tersebut. 


Selain itu Vanny juga ingin memastikan kondisi  Harmony Cruise Skyport Marina New York, Amerika Serikat. Acara ini tidak hanya fashion atau mode saja, tapi juga ada sajian musik dan dance. Salah satunya menampilkan DJ Luna dengan host Andrene Williams.  


"DJ dan MC kali ini tidak ada orang Indonesia tetapi orang Amerika sendiri," katanya.


Berbeda dengan gelaran NYIFW setiap Februari dan September, acara fashion show on yacht kali ini tidak melibatkan desainer asal Indonesia. 


"Persiapan sudah beres semua.Kalau di kapal memang tidak seheboh fashion show di bulan September atau Februari. Karena di kapal pesiar ini kita hanya ada designers lokal saja. Kita bawa live music dan ada dancing juga," kata Vanny kepada DutaIndonesia.com Sabtu 2 Juli 2022.


Sambil menikmati busana karya desainer ternama Amerika, selama 4 jam pengunjung diajak berkeliling perairan New York City. Menikmati keindahan panorama saat  melewati Skyline NYC, Patung Liberty, Brooklyn Bridge,  Manhattan Bridge dan mungkin melewati Governor Island.


Udara pasti akan cukup panas karena pas pertengahan musim panas di Amerika. Namun hal itu akan berkurang dan terasa nyaman saat berada di kapal pesiar yang berkeliling di Laut New York.


Hingga saat ini sudah banyak  masyarakat Indonesia yang tinggal di New York,  New Jersey maupun Philadelphia berminat menonton acara fashion show di kapal pesiar ini. Sementara dari orang Amerika sendiri dan negara lain yang akan hadir banyak dari kalangan fashion industry di New York. 


"Bapak Konjen RI New York Dr Arifi Saiman MA dan Ibu Endang Arifi juga akan hadir," kata Vanny.


Dalam acara ini Vanny menampilkan designers asing dan designers di New York asal Indonesia.  "Kita bawa 1 dari Connecticut dan 1 dari New York City. Designer Indonesia yang lama tinggal di New York ada Merry Salmeri dan saya sendiri," katanya. Merry Salmeri adalah desainer New York asal Malang Jawa Timur.


Selain itu ada pula penyanyi Indonesia  Fetty Sinaga.  "Dan mungkin dari Dangdut in America yang ada penyanyi bulenya. Dangdut in America ini punya Ibu Rissa Asnan," katanya. (gas)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update