Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Pengalaman Nasabah, Transaksi dan Volume BNI Mobile Banking Tumbuh Positif

Friday, April 28, 2023 | 10:55 WIB Last Updated 2023-04-28T03:55:27Z

 


JAKARTA (DutaJatim.com) - BNI Mobile Banking, aplikasi mobile milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mencatatkan pertumbuhan positif pada kuartal I/2023 seiring dengan strategi perusahaan yang terus berusaha meningkatkan pengalaman nasabah dalam bertransaksi non tunai. 

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan BNI terus melakukan perbaikkan experience dalam bertransaksi mulai dari transfer, bill payment, QRIS hingga investasi. Perbaikan yang dilakukan BNI berhasil mendorong pertumbuhan jumlah user yang akhirnya berdampak baik pula pada kinerja volume dan nilai transaksi BNI Mobile Banking. 

“Kami sangat bersyukur kinerja dari BNI Mobile Banking pada awal tahun ini tumbuh cukup positif, sesuai dengan misi kami untuk semakin memperkuat kinerja digital banking khususnya pada segmen ritel,” katanya. 

Okki menjelaskan lebih dari 60% Saving Account perorangan dikontribusi oleh pengguna BNI Mobile Banking. Kontribusi terhadap fee based income (FBI) BNI juga terus meningkat setiap tahunnya. 

"Kami terus berupaya meningkatkan kontribusi tabungan dari user mobile banking tahun ini dengan menghadirkan berbagai fitur-fitur unggulan baru yang relevan sekaligus dan program promo pada hari-hari besar, yang sesuai kebutuhan nasabah, seperti saat Ramadan dan Idulfitri," katanya.

Per Maret 2023, BNI mencatat jumlah pengguna BNI Mobile Banking mencapai 14,3 juta atau tumbuh sebesar 25% YoY. Pertumbuhan tersebut diikuti dengan jumlah transaksi yang tumbuh sebesar 52% YoY, dan nilai transaksi tumbuh sebesar 53%YoY. (Nas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update