Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Apresiasi Gelaran BNI Java Jazz 2023

Monday, June 5, 2023 | 18:03 WIB Last Updated 2023-06-05T11:03:33Z



JAKARTA (DutaJatim.com) - Perhelatan BNI Java Jazz 2023 mencuri perhatian pemerintah. Menteri jajaran Kabinet Indonesia Maju seperti Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirdjoatmodjo, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas turut hadir menyaksikan langsung kemeriahan Java Jazz.


Para pejabat tinggi negara tampak menikmati pertunjukan musik, saling bersilaturrahmi, dan juga mengujungi sejumlah booth yang ada di venue acara. 


Selain menikmati penampilan musik, para menteri juga turut menyapa para pengunjung yang hadir dan meminta foto bersama. 


Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan BNI sangat mengapresiasi kedatangan para pejabat di gelaran BNI Java Jazz 2023. 


“Terima kasih kepada pemerintah khususnya bapak ibu menteri yang meluangkan waktu menikmati kemeriahan BNI Java Jazz 2023 hari kedua. Kedatangan bapak ibu menteri merupakan bentuk perhatian yang sangat kami hargai,” ujarnya.


Seperti diketahui, event BNI Java Jazz 2023 terpantau seru dan meriah. Pengunjung yang hadir terhubung dengan penampilan dari para musisi serta aktivitas seru yang berlangsung selama acara. 


Ini membuktikan bahwa BNI Java Jazz tidak hanya berperan sebagai ajang unjuk kreativitas para musisi, tetapi juga sebagai wadah masyarakat untuk bisa saling bertemu, terhubung, terkoneksi dan bersilaturahmi.


Hari ini gelaran BNI Java Jazz memasuki hari terakhir. Sebagai hari pamungkas, akan ada puluhan musisi keren yang tampil di 12 panggung megah. 


Selain menikmati penampilan musisi-musisi keren, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya di booth BNI Experience. 


Di sini pengunjung bisa membuka tabungan serta aktivitasi BNI Mobile Banking dan berkesempatan mendapatkan Tap Cash BNI senilai Rp 50 ribu. 


Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti games di booth BNI Treasure Hunt untuk mendapatkan hadiah berupa Iphone 14 Pro Max.


Jakarta International BNI Java Jazz Festival digelar selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 2-4 Juni 2023. 


Mengusung tema “Let Music Lead Your Memories” ini akan menghadirkan deretan musisi nasional dan internasional bergengsi serta menyajikan penampilan dan kolaborasi yang eksklusif dan spektakuler. 


Acara tersebut merupakan pertunjukan ke-18 kalinya sejak pertama kali digelar sebagai salah satu ajang festival musik terbesar di Indonesia. 


Acara yang bergulir sejak 2005 tersebut merupakan gelaran musik yang paling ditunggu-tunggu para penikmatnya setelah beberapa waktu absen akibat pandemi COVID-19. (Nas)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update