Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rasiyo Buka Acara Jalan Sehat Agustusan di Kampung Sidotopo

Tuesday, August 22, 2023 | 16:38 WIB Last Updated 2023-08-22T09:38:06Z


SURABAYA (DutaJatim.com) -  Ribuan warga Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, Minggu (20/8/2023).

 

Rasiyo, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Jatim 1 Kota Surabaya yang diusung Partai Demokrat, hadir di tengah-tengah warga yang memadati  area jalan sehat.


Jalan sehat kali ini mengambil titik kumpul untuk start dan finish di area lapangan Rusunawa Randu, Jl. Randu Indah I No.4a, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.


Dalam sambutannya, Rasiyo mengatakan bahwa kemerdekaan patut dirayakan dengan penuh semarak sebagai bentuk syukur. Namun tak lupa Rasiyo juga mengajak para peserta untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita bangsa Indonesia. 


"Acara jalan sehat ini menjadi bukti nyata bahwa semangat persatuan dan kebersamaan terus berkobar dalam sanubari kita. Tugas kita bersama yakni menjaga spirit gotong royong seperti yang diajarkan oleh para pendahulu kita," kata Sekdaprov Jatim era Gubernur Soekarwo ini.


Dia mengapresiasi para panitia dan semua elemen yang telah bekerja keras untuk menyukseskan jalan sehat ini. Kata Rasiyo, tanpa dedikasi dan kerja keras mereka, acara ini tidak akan mungkin terlaksana dengan baik.


Ia bersyukur jalan sehat menjadi agenda rutin dalam kegiatan Agustusan. Menurutnya, menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting. Membiasakan hidup sehat, termasuk seperti rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi, generasi Indonesia bisa meraih potensi maksimal. 


"Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," jelas Kepala Dinas Pendidikan era Gubernur Imam Utomo ini.


Acara jalan sehat ini adalah momentum yang sempurna untuk saling mendukung dan memotivasi satu sama lain. Selain Rasiyo, kegiatan jalan sehat itu juga diikuti Caleg dari Partai Demokrat lainnya, yakni Lucy Kurniasari, Caleg DPR RI, dan Elok Cahyani, Caleg DPRD Kota Surabaya. Kegiatan ini juga diikuti oleh para ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para tokoh pemuda. (Nas)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update