Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

303 Usaha Ikuti Pameran Hari Jadi

Thursday, November 10, 2011 | 00:25 WIB Last Updated 2011-11-09T17:25:33Z
   TUBAN – Memperingati hari jadi Tuban ke-718, Pemkab Tuban menggelar pameran dagang dan pembangunan yang digelar di kompleks gedung olah raga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Jalan Teuku Umar Tuban mulai 8 sampai 11 November mendatang.

    Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Budi Wiyana selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kemajuan ekonomi Kabupaten Tuban. "Diharapkan dengan pameran ini dapat merangsang perekonomian kita,” jelas Budi Wiyana, Selasa (8/11) kemarin.

    Dalam kesempatan ini, segala potensi kecamatan ditampilkan, mulai potensi pengolahan kerajinan kayu, UKM lokal yang berkembang, hingga program kegiatan masing-masing. Satuan Kerja Pemkab Tuban pun tampak berlomba–lomba menjadi yang terbaik.

    Diketahui, dalam pembukaan ini pameran hari jadi tersebut tampak hadir Wakil Bupati Tuban, Kapolres, Dandim 0811, Ketua DPRD, dan seluruh jajaran Pemkab Tuban. Sedangkan jumlah peserta sebanyak 303 usaha, terdiri dari UKM, Dinas, potensi usaha kecamatan, dan perusahaan swasta di Kabupaten Tuban. * cmm

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update