Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Amerika Tertarik Investasi di Gresik

Thursday, December 22, 2011 | 00:33 WIB Last Updated 2011-12-21T17:33:35Z

Michelle J. M, dari Konjen AS saat berkunjung ke Gresik.

GRESIK-Tertarik akan prestasi Gresik sebagai The Best Investment Jatim
serta penobatannya sebagai Indonesia Most Recommended Investment, Michelle J. Morales dari Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya berkunjung ke Gresik, Rabu (21/12).

Bersama rekannya, Akhyari Hananto sebagai Political Assistant, dara cantik yang menangani bidang Political and Economic Officer di Konsul Jenderal AS di Surabaya ini diterima oleh Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim serta Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan, Agus Mualif di ruang kerja Wakil Bupati Gresik.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Gresik bercerita banyak hal terkait prestasi Gresik. "Untuk mendukung investasi, Kabupaten Gresik punya banyak hal. Gresik punya 8 pelabuhan termasuk pelabuhan khusus. Gresik juga menyiapkan lahan di wilayah selatan untuk lahan pemukiman serta kawasan minapolitan di wilayah utara," terang Qosim.

Dalam bidang pariwisata, lanjut Qosim, Gresik memiliki kawasan kepulauan yaitu Pulau Bawean yang diproyeksikan untuk pulau wisata, karena keindahannya yang luar bisa. Spontan,  Michelle J Morales mengungkapkan ketertarikannya dengan Gresik terutama masalah pariwisata di Pulau Bawean. Tampaknya, Michelle J Morales berkeinginan datang ke Pulau Bawean. "Saya akan datang. I`am promise, Insyaallah saya akan datang," ujarnya berjanji.

Terkait investasi, Michelle menyatakan jika dirinya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang investasi di Gresik. Katanya, beberapa investor Amerika ingin berinvestasi di Indonesia termasuk di Gresik. Para investor ini sangat minim informasi. "Bulan depan ada 8 investor Amerika yang datang ke Indonesia. Yang pasti, informasi yang saya dapat ini akan kami sampaikan kepada mereka," ujarnya dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Saat berpamitan, Michelle mengulangi janjinya bahwa akan datang ke Pulau Bawean. "Secepatnya saya akan ke Bawean," katanya lagi. (dm/dik)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update