Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Khofifah Berbagi Sukses dengan Perempuan Bojonegoro

Tuesday, March 19, 2013 | 23:54 WIB Last Updated 2013-03-19T16:54:14Z


BOJONEGORO – Bacagub Khofifah Indar Parawansa terus gerilya mencari dukungan di level grass root. Kali ini ketua umum PW Muslimat NU itu berbagai ilmu agar perempuan sukses dalam menjalankan bisnis. Acara dikemas dalam workshop entrepreneurship di Hotel Layung, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Selasa (19/3).


Dalam acara yang dihadiri ratusan perempuan ini, Khofifah tampak menyatu. Pasalnya ilmu tentang bisnis dan cara penyampaian yang mengalir menjadi daya tarik bagi peserta. Mereka ingin mengetahui bagaimana dapat meraih sukses dengan bisnis yang dijalankanya.

Dalam materinya, Khofifah memberi tips beberapa strategi berbisnis agar pendapatan meningkat. Selain itu, juga disinggung bagaimana bersikap sebagai wirausahawan. Menurutnya, kreativitas, peluang pasar serta selera pembeli menjadi faktor penentu kesuksesan dalam berbisnis.

Dicontohkan ketika bisnis menjual jilbab. Maka harus lebih variatif atau banyak pilihan warna, jenis, bahan dan modelnya, sehingga dapat menarik calon pembeli. "Banyak peserta yang mengaku memiliki usaha makanan, kerajinan gerabah hingga penjual pulsa. Tergantung strategi kita agar usaha kita bisa sukses," katanya usai workshop.

Kegiatan ini digelar kerjasama antara Association For Community Empowerment (ACE) dengan Koperasi Mitra Dhuafa (Komida) serta Exxon Mobil Oil Indonesia (EMOI). "Acara ini hasil kerjasama. Agar anggota koperasi bisa berkreatif membuat usaha dan menjadikan usahanya berjalan sukses," pungkasnya.cmm

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update