Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nowme Live E-Commerce Pertama dan Terbaik di Tengah Pertumbuhan Ekonomi Digital Asia Tenggara yang Sangat Cepat

Monday, October 14, 2019 | 10:26 WIB Last Updated 2019-11-14T03:01:43Z

KABAR gembira bagi para pelaku bisnis online. Baik penjual, marketing atau influencer online, maupun pembeli. Platform digital yang memberikan cara baru dalam berbisnis hadir di Indonesia. Namanya NOWME.

Nowme live e-commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Pioner dalam industri digital live streaming yang memberi pengalaman riil dalam melakukan transaksi. 

Kehadiran Nowme yang disambut antusias masyarakat Asia Tenggara karena memang tuntutan zaman. Potensi ekonomi digital Asia Tenggara yang sangat besar harus didukung platform canggih yang memberi kemudahan, kenyamanan, dan keamanan masyarakat dalam melakukan transaksi bisnisnya. Untuk itu Nowme hadir sebagai pioner yang menjawab kebutuhan masyarakat tersebut.


Mengutip data Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, nilai ekonomi digital Indonesia saja diperkirakan mencapai USD130 miliar atau setara dengan Rp1.820 triliun (kurs Rp14.000 per USD) di tahun 2025. Nilai pasar ekonomi digital Indonesia tahun 2019 diperkirakan mencapai USD40 miliar atau setara Rp560 triliun. Pertumbuhannya 40% per tahun alias melampaui pertumbuhan ekonomi nasional yang rata-rata 5% per tahun. Ini artinya tercepat di Asia Tenggara.

Lihat juga laporan Google, Temasek dan Bain & Company berjudul e-Conomy SEA 2019. Di sana terlihat tren pertumbuhan ekonomi digital di wilayah Asia Tenggara tumbuh sangat cepat dalam lima tahun terakhir. Termasuk Indonesia yang diprediksi akan mencapai USD40 miliar pada 2019. Angka ini tumbuh lima kali lipat dibandingkan 2015 hanya mencapai USD8 miliar saja. Indonesia paling besar dibandingkan negara lain. Kedua paling cepat di mana growth-nya sekitar 20%-30%.
Maka potensi yang besar membutuhkan akses yang besar pula. Nowme memberi peluang akses untuk menambah percepatan pertumbuhan ekonomi digital tersebut dengan sistem layanannya yang canggih cepat, aman, dan nyaman. 

Keunggulan yang membuat Nowme Live e-commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara meliputi:

-Informative, Communicative, Interactive, Trusted.

- Menawarkan produk asli, produk berkualitas, harga bersahabat.

- Konsumen dan produsen bisa saling berinteraksi secara langsung. Ini cara baru berbelanja online.

- Untuk penjual: Nowme sebagai partner bagi para penjual dan berbagi pelanggan.

- Untuk penyiar, Nowme memberi keleluasaan dalam meraih pendapatan, mengembangkan jaringan, tingkatkan kemampuan kepercayaan diri, personal branding.

- Untuk influencer juga memberikan kesempatan lebih luas dalam meraih pendapatan dan mengembangkan jaringan.

- Nowme sebagai live e-commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

- Merupakan live shopping di Indonesia

- Berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.

- Nowme menjawab tuntutan masyarakat bagaimana mendapatkan passive income di era digital.

- Passive income untuk seller (penjual).

- Passice income untuk agen.

- Passive income untuk influencer.

- Passive income untuk streamer.

- Cara unik berbelanja online.

- Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online.

- Produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung sebab pembeli dan penjual bisa bertatap muka secara streaming.

- Cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. 
- Akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Semua keunggulan itu membuat Nowme live e-commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Dengan semua keunggulan itu Nowme dinilai menyumbang peningkatan ekonomi digital di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, setelah sebelumnya terbukti menggairahkan perekonomian Malaysia.

BACA JUGA: Anda Ingin Tahu Lebih Lengkap Soal NOWME, Kunjungi Gerainya di Sini

NowMe memang platform live commerce yang didirikan pada tahun 2018 di negeri Mahathir Mohammad itu. Saat grand launching di negeri jiran pun sungguh megah meriah seperti terlihat di video ini:


 (*) 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update