RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Bank Maspion Launching Kredit Kepemilikan Mobil

On Wednesday, December 04, 2019

Theresia (kanan) bersama Fransisca saat me-launching Kredit Kepemilikan Mobil.

SURABAYA (DutaJatim.com) - PT Bank Maspion terus melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, terutama kepada para nasabahnya. Kali ini, bank berkantor pusat di Surabaya itu, Selasa (3/12/2019) malam, me-launching “Kredit Kepemilikan Mobil”. Setidaknya, 100 orang menghadiri acara yang digelar di Sheraton Hotel, Surabaya tersebut.

Theresia Endah Winarni, Direktur Marketing Bank Maspion kepada wartawan mengatakan, ini merupakan produk terbaru dari Bank Maspion. Mungkin masyarakat bertanya mengapa Bank Maspion bergerak di bidang kredit kepemilikan mobil. “Saya tegaskan bahwa kami akan melayani masyarakat, khususnya nasabah dengan memberikan kemudahan-kemudahan. Terutama sekali kepada nasabah, khususnya nasabah komunitas kami, seperti UKM, koperasi hingga pondok pesantren,” katanya.

Theresia mengatakan, program yang dimulai sejak 1 November tersebut diharapkan dapat memberikan efek positif tidak hanya kepada bank, tetapi juga kepada calon pembeli mobil. “Mulai 1 November hingga akhir Januari 2020, kami memberikan ‘bombastis’ bunga. Bunga yang cukup bersaing. Untuk kredit 1 tahun bunganya 3,28%, untuk 2 tahun bunganya 4,08%, untuk 3 tahun bunganya 4,18%, untuk 4 tahun bunganya 4,48% dan untuk jangka wakjtu 5 tahun bunganya 5,48 persen,” katanya.

Ditanya apakah ada batasan mobil yang diminta nasabah? Tentang ini Theresia mengatakan, tak ada pembatasan, harga mobil di atas Rp 1 miliar pun kami melayaninya. Dengan catatan semua peryaratan terpenuhi. “Pada tahap awal, program yang juga berkerja sama dengan sejumlah dealer itu diberlakukan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Sudah pasti akan mengembangkan ke sejumlah daerah lainnya nantinya,” tukasnya.

Sementara itu, Fransisca, Koordinator Regional Bank Maspion Indonesia Timur mengatakan, pihaknya tidak hanya bekerjasama dengan dealer, tetapi juga dengan asuransi dan lainnya, sehingga dalam program ini sudah dapat dikatakan ter-integrated. “DP kami cukup bersaing, yakni 25%. Kami optimis program ini akan berjalan bagus, karena mendapat dukungan dari lembaga lainnya, seperti dealer hingga asuransi,” katanya.

Pujiono Santoso, Komisaris Bank Maspion dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para hadirin yang meluangkan waktunya untuk hadir di acara tersebut. “Atas nama manajemen, kami mohon maaf bila ada kekurangan. Semoga program ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan," katanya. (gas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »