Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Pembunuhan Semakin Mengerikan, Mayat Perempuan Bugil Ditemukan di Sidoarjo

Tuesday, December 31, 2019 | 18:51 WIB Last Updated 2019-12-31T11:51:36Z

SIDOARJO (DutaJatim.com) - Kasus pembunuhan semakin membuat miris. Banyak orang nekat melakukan pembunuhan hanya karena masalah sepele. Menguasai harta korban yang sebenarnya tidak seberapa hingga kasus pemerkosaan. Media sosial menjadi salah satu alat kejahatan paling menonjol sehingga kita harus hati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, seperti tidak mudah tergoda rayuan orang yang baru dikenal di medsos.

Para orang tua diminta mengawasi anaknya secara ketat. Sedang bila anaknya, khususnya anak perempuan, keluar rumah diminta berdoa kepada Allah SWT agar diberi keselamatan selama dalam perjalanan atau dalam pergaulan.

"Saya miris lihat kasus pembunuhan silih berganti di media massa. Termasuk kasus wanita yang ditemukan tewas di Sidoarjo yang diduga diperkosa. Sebelumnya  juga terjadi di Ngawi. Korbannya baru mengenal pelaku lewat media sosial. Banyak orang gelap mata. Banyak orang runtuh akhlaknya sehingga kita harus hati-hati sendiri," kata Sulastri, ibu dua anak yang baru beranjak dewasa, saat ditemui di tokonya di Bluru Kidul Sidoarjo, Selasa 31 Desember 2019. 

Kasus dugaan pembunuhan yang dimaksud Sulastri adalah ditemukannya sesosok mayat wanita bugil di semak-semak di di kawasan pergudangan Safe n Lock di Desa Rangkah, Jalan Lingkar Timur Kota Sidoarjo. Saat ditemukan di dekatnya ada juga pakaian yang diduga milik wanita tersebut.

Pakaian yang ditemukan antara lain celana olahraga dengan tulisan sebuah lembaga pendidikan, kaos warna hitam, celana dalam, dan kaos kaki. Identitas wanita ini juga belum diketahui. Lalu apakah wanita tersebut korban pemerkosaan? Apakah sebelum dibunuh, wanita tersebut lebih dahulu diperkosa?

"Nggak tahu, kami masih dalam penyelidikan," kata Kapolsek Kota Sidoarjo AKP Supiyan saat ditemui Selasa (31/12/2019).

Supiyan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Salah satunya juga menunggu hasil autospi dari rumah sakit. Wanita tersebut diduga menjadi korban pembunuhan dengan melihat kondisinya.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi membusuk dengan bau menyengat. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja gudang sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut tertutup rerumputan kering namun sudah berbau busuk. (det/rar)

Foto: Polisi melakukan penyelidikan mayat yang ditemukan telanjang di semak-semak. 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update