Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gubernur Khofifah Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ajak Perkukuh Persatuan Untuk Indonesia Maju

Saturday, January 25, 2020 | 20:57 WIB Last Updated 2020-01-25T13:59:52Z


SURABAYA (DutaJatim.com)  - Peringatan Tahun Baru Imlek kali ini bersamaan dengan  tanggal 25 Januari 2020. Kemeriahan suasana imlek berlangsung di   pusat-pusat perbelanjaan dengan  berbagai ornamen ditampilkan. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi Masyarakat  yang merayakan.

“Atas nama pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur, kami menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek 2571,” ujarnya di Surabaya, Sabtu (25/1/2020).


“Semoga di tahun ini, bisa memberikan semangat baru bagi  perkembangan perekonomian nasional persatuan dan kesatuan dijaga persaudaran semakin diperat. Dan bisa mewujudkan Indonesia Maju - Bersatu ,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa  keberagaman  bagi bangsa Indonesia merupskan sunnatullah. Sehingga berbagai ipaya menjaga  persatuan, kesatuan dan persaudaraan harus terus diupayakan. Terlebih, kata dia, menjaga persatuan dalam  keberagaman  merupakan salah satu bukti mencintai negara ini.

"Keberagaman itu harus kita ikat dimana ikatannya adalah Pancasila. Maka ketika kita berada dalam suasana seperti ini maka nuansa yang harus kita bagun adalah bagaimana kita menjaga persatuan dan persaudaraan, dalam kerangka menjaga NKRI," kata Khofifah. (gas)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update