Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penasaran Lewat Media, Ratna Juwita Sari Anggota Komisi VII DPR RI Kunjungi Wisata Alam Silowo di Tuban

Sunday, January 5, 2020 | 15:03 WIB Last Updated 2020-01-05T08:05:35Z

TUBAN (DutaJatim.com) - Hj. Ratna Juwita Sari, SE, MM, anggota DPR RI Fraksi PKB Jatim IX (Tuban-Bojonegoro) melakukan kunjungan di wisata alam Silowo, Mandirejo, Merakurak, Tuban, Sabtu (4/01/2020) siang.

Anggota DPR RI yang tergabung di Komisi VII itu saat datang di lokasi disambut oleh masyarakat sekitar dan pengelola wisata alam yang masih baru berjalan 2 tahun terakhir itu.

Ratna Juwita Sari yang didampingi jajaran Forkopimcam Merakurak itu mengunjungi satu per satu fasilitas wisata air yang masih natural dan butuh sentuhan tambahan untuk pengembangan.

"Tadi saya keliling dan melihat semua, terus saya tanya kepada Pak Camat, perahu yang ada di sini ternyata masih ada 1 perahu. Jadi saya tambah 1 perahu lagi biar masyarakat yang berkunjung dan ingin menikmati fasilitas perahu tidak antri," ucap Mbak Ita sapaan akrabnya yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Ia mengaku, mengetahui wisata alam Silowo dari media, sehingga penasaran ingin mengetahui secara langsung. Sehingga disempatkan untuk datang ke lokasi langsung.

Selain itu, sebagai orang asli Tuban pihaknya berjanji akan mencoba untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Tuban agar bisa menjadi daya tarik wisatawan. Sebab diakuinya wisata alam Silowo ini akan terus berkembang karena suasananya yang asri dan masih alami.

Sementara itu, Camat Merakurak, Agung Triwobowo berharap, agar Ratna Juwita Sari bisa menyampaikan aspirasi pengelola wisata alam Silowo agar bisa mendapat perhatian dari program Kementerian Desa, agar adanya wisata ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Kita berharap sinergi program dari pemerintah agar wisata ini bisa berkembang dan menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat sekitar," pungkasnya. (hud)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update