RajaBackLink.com

PROMOSI PRODUK




Hosting Unlimited Indonesia

Dandim 0816 Sidoarjo Dukung Penuh Program Peningkatan Pretasi Olahraga

On Tuesday, February 25, 2020


SIDOARJO (DutaJatim.com) - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0816 Sidoarjo memiliki motivasi yang kuat untuk memajukan Kabupaten Sidoarjo. Khususnya melalui program peningkatan prestasi di bidang keolahragaan. 

“Kalau prestasi olahraganya bagus. Berarti kondisi  daerahnya akan semakin kuat. Kondisi daerahnya juga semakin maju," kata Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi SH saat menerima kunjungan silaturrahmi dari Jajaran Pengurus KONI Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum-nya M. Franky Effendi SE di ruang pertemuan Kodim 0816 Jl. Lingkar Timur Sidoarjo, Senin  (24/2/2020).


Dandim menegaskan, bila masalah olahraga dirinya sangat mendukung untuk dikembangkan. Karena majunya daerah itu juga tergantung pada majunya prestasi olahraga. Bahkan pihaknya juga akan menyelenggarakan olahraga berkuda tingkat nasional.

“Terima kasih atas kehadiran jajaran Pengurus KONI Sidoarjo. Soal keolahragaan jangan diragukan lagi, saya sangat mendukung sekali. Kami juga siap bekerjasama meningkatkan prestasi olahraga di Sidoarjo yang lebih bagus lagi,” tegas Letkol Inf M. Iswan Nusi yang juga sebagai Pelindung KONI Kabupaten Sidoarjo.


Sebagai Ketua Umum Officio Perbakin Sidoarjo, Iswan Nusi juga berharap kepada jajarannya harus bisa meningkatkan prestasi olahraga menembak  dengan lebih baik lagi.

“Saya akan giatkan mereka, saya akan cari kekurangannya, termasuk sarananya harus kita benahi lagi agar bisa menunjang prestasinya hingga ke tingkat nasional, kalau perlu tingkat dunia,” harapnya.



Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Sidoarjo M. Franky Effendi menjelaskan kalau kunjungannya ini dalam rangka bersilaturrahmi. Bagaimanapun juga Kodim 0816 Sidoarjo ini merupakan Pelindung dari KONI Sidoarjo. 

"Jadi wajar saja kalau kita melakukan silaturrahmi untuk meminta arahan dari Dandim 0816 Sidoarjo selaku Pelindung KONI Sidoarjo," katanya.

Selain itu pihaknya juga memberikan laporan, bahwa perkembangan KONI Sidoarjo dalam menangani olahraga, sebanyak 42 Cabor (Cabang Olahraga) terus mengalami peningkatan prestasinya. “Selain itu kami juga sangat transparan dalam pengelolaan anggarannya. Karena pengurus internal kami ada 4  orang petugas dari Inspektorat langsung untuk melakukan audit. Jadi soal transparansinya anggaran tidak diragukan lagi,” pungkas Franky Effendi. (gas)


Foto: Salam Komando Dadim 0816 dan Ketua Umum KONI Sidoarjo bersama jajarannya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »