Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

A short reminder !

Sunday, March 22, 2020 | 10:57 WIB Last Updated 2020-03-22T03:57:04Z


Oleh Imam Shamsi  Ali* 

LET'S change the way we see the challenges of our life. It is certain, life is identical with challenges. But beyond all challenges lie opportunities. Instead of thinking all bad, begin to think about the good to come....be optimistic, be hopeful, take all necessary steps to overcome the challenges and achieve the best. But reassure, at the end of the time Allah will take you into your best destiny. 


Through this you have true peace and tranquillity in life. Free your selves from uncertainty, unnecessary worries, un ended anxieties, and fears. Do the best and let Allah decide. Amin! 

Mungkin ada baiknya kita mulai mengubah cara pandang kita dalam menghadapi tantangan-tantangan hidup kita. Hidup itu identik dengan tantangan. Tapi di balik semua tantangan terletak kesempatan. Daripada terhanyut dalam pemikiran buruk dan negatif, mulailah berpikir tentang hal-hal baik ke depan. 

Bersikap optimis dan penuh harap. Ambil semua langkah untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada, dan menghasilkan yang terbaik. Tapi yakinlah, pada akhirnya Allah jua yang akan membawamu kepada takdir terbaikmu. 

Dengan cara pandang di atas anda akan menemukan kedamaian dan ketentraman hidup. Bebaskan diri anda dari ketidak menentuan, kekhawatiran yang tidak perlu, kegelisahan yang tiada akhir, serta dari rasa takut yang menghantui. 

Lakukan yang terbaik. Serahkan Allah untuk menentukan hasil....insya Allah.

Self quarantine..., March 21, 2020

* Brotherly yours in NYC-USA

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update