Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngibar Sensus Penduduk, Jumat Diharapkan Semua Anggota Kodim Lamongan Online

Thursday, March 12, 2020 | 12:29 WIB Last Updated 2020-03-12T05:29:11Z


LAMONGAN (DutaJatim) - Sosialisasi dan Ngibar (ngisi bareng) sensus penduduk tahun 2020 online digelar di Kodim 0812/Lamongan. Acara itu  dilakukan oleh BPS Kabupaten Lamongan untuk menyesuaikan dengan data Disdukcapil, Rabu (11/3/2020).

Sebelum dilaksanakan acara sosialisasi, Mayor Arh G.N Putu Ardana, S.S, Kasdim 0812/Lamongan menyampaikan harapan  agar 100 persen anggota Kodim/Lamongan tercatat secara Online di BPS.

"Efektifkan kegiatan pada hari ini dan kita dukung program-program dari BPS Lamongan," katanya.


Dia berharap pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020 besok semua anggota Kodim 0812/Lamongan sudah online.

Elin Tambarnita Brahmana, S.E. MSi., selaku Kepala BPS Kabupaten Lamongan, mengatakan, dalam Kegiatan BPS Sensus Penduduk ini menyesuaikan dengan data yang ada Disdukcapil. 

"Kenapa perlu adanya sensus  online karena penduduk Indonesia mempunyai mobilitas yang tinggi dan disinyalir penduduk di Indonesia tidak mencintai data-data pribadinya masing-masing," katanya.

PBB mensetujui bahwa penduduk di dunia harus didata sehingga bisa digunakan pembanding jumlah penduduk di dunia. *Dengan sensus penduduk kita bisa mengetahui jumlah penduduk, sekolah, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang ada di Kabupaten Lamongan", terangnya. (ful)


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update