-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aktor Riza Shahab Bantah Ditangkap Lagi karena Narkoba, Lalu Siapa yang Diringkus Polisi?

Saturday, April 11, 2020 | 11:19 PM WIB Last Updated 2020-04-11T16:19:32Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Artis peran Riza Shahab membantah pemberitaan bahwa dirinya kembali ditangkap karena kasus narkoba. Lalu siapa aktor yang diringkus gegara narkoba?

"Saya ingin pastikan kalau itu semua tidak benar ya karena posisi saya sekarang lagi ada di Jember, Jawa Timur, lagi kumpul sama keluarga saya, lagi sedang social distancing, lagi di rumah aja. Jadi saya pastikan sekali lagi kalau berita itu enggak bener," kata Riza Shahab lewat unggahan Instagram miliknya, Sabtu 11 Maret 2020.


Riza mengaku sangat kaget dengan adanya pemberitaan tersebut dan meminta media yang memberitakan pemberitaan yang tidak benar tersebut segera melakukan konfirmasi terhadapnya.

"Ditunggu konfirmasinya ke saya sebelum saya ambil jalur hukum," kata aktor 30 tahun tersebut.

Riza Shahab adalah aktor berdarah Arab yang terkenal lewat sejumlah sinetron dan FTV, beberapa di antaranya adalah "Cerita SMA" (2008) dan "Antara Kau, Aku dan Papaku" (2018).

Saat ini, aktor tersebut sibuk menggeluti bisnis kopi di Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya diberitakan artis Muhammad Riza alias Riza Shahab dan Achmad Reza alias Reza Alatas kembali ditangkap aparat Polda Metro Jaya. Keduanya ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat malam, 10 April 2020.

“Ya ditangkap,” kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu 11 April 2020.


Namun Sapta menuturkan, belum dapat menginformasikan lebih lanjut karena petugas masih mengembangkan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis sinetron itu. 

Namun dalam perkembangannya polisi mengabarkan lagi bahwa mereka mengamankan pesinetron bernama Achmad Reza bin Abdullah Alatas alias Reza Alatas, pada Jumat (10/4) malam.

Kabar itu kemudian dikonfirmasi Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Herry Heryawan.

"Bukan Riza Shahab tapi Achmad Reza (Reza Alatas). (Pemain sinetron) yang Ganteng-ganteng Serigala," ujar Herry saat dihubungi kumparan, Sabtu (11/4/2020).



Ketika ditanya lebih lanjut terkait kronologi dan barang bukti apa saja saat penangkapan Reza Alatas, Herry belum mau mengungkapkannya. "Masih dikembangkan dulu," tutupnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Reza Alatas merupakan rekan Riza Shahab yang dulu pernah ikut terciduk kasus narkoba pada 2018.

Kala itu, Reza ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan bersama Riza Shahab karena menggelar pesta sabu. Kemudian keduanya menjalani masa rehabilitasi.

Reza Alatas diketahui pernah bermain sebagai pesinetron di Ganteng-ganteng Serigala dan Jagoan-jagoan Katropolitan. (hud)

Foto: Riza Shahab (kiri) dan Reza Alatas (tengah) memberikan pernyataan di Polda Metro Jaya, Jakarta, 13 April 2018.  (tabloidbintang)



×
Berita Terbaru Update