-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ayah Meninggal Dunia, Angel Lelga Tak Hadiri Pemakaman

Wednesday, April 29, 2020 | 2:39 PM WIB Last Updated 2020-04-29T07:39:16Z


AKTRIS Angel Lelga berduka. Di tengah wabah virus Corona, ayah Angel Lelga, Michael Jonathan, meninggal dunia pada Rabu (29/4/2020). Kabar duka tersebut diketahui lewat unggahan mantan istri Vicky Prasetyo itu melalui Instagram Story.


"Innalillahi wainnailahi rajiun, telah meninggal dunia bapak saya pagi ini, 29 April 2020, pukul 07.00 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan bapak saya," kata Angel Lelga dalam keterangannya.

Angel Lelga mengatakan, dirinya sangat bersedih lantaran tidak bisa menemani sang ayah menjalani detik-detik terakhir hidupnya. Pasalnya, peraturan mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait wabah virus Corona membuat dia dan saudara-saudaranya tidak mendapatkan penerbangan untuk bisa menemani sang ayah. Dia pun tak bisa menghadiri pemakaman ayahandanya.

"Kita anak-anak tidak bisa bersama di detik-detik terakhir bapak, karena tidak ada penerbangan," katanya.

Meski demikian ibu satu anak itu mengaku merasa beruntung lantaran masih sempat melakukan panggilan video dan bertatap muka dengan sang ayah. Dia pun berharap agar sang ayah bisa tenang dan diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa. 

"Alhamdullillah, masih sempat video call. Sampai terakhir papa (sempat) melihat anak-anak yang sangat menyayanginya. Kami sudah mengikhlaskannya. Bapak sudah tenang di surga. Selamat jalan ya Pa, we love you," tuturnya.

Angel Lelga termasuk artis yang tanggap akan bahaya virus Corona. Begitu ada pengumuman warga positif Corona, dia pun mengajak putrinya untuk melakukan suntik vaksin anti flu (vaksin influenza) di Rumah Sakit Ibu dan Anak. 

Selepas syuting, Angel Lelga langsung menuju RS Ibu dan Anak bersama putrinya yang bernama Hawra. Putrinya yang cantik itu merupakan buah cinta Angel Lelga dari pernikahannya dengan seorang pejabat daerah Morowali, Sulawesi Tengah bernama Anwar Hafidz. Angel Lelga dikabarkan sempat menikah dengan Anwar Hafidz sebelum membina rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. 

"Hawra dan mami suntik vaksin anti flu guys, my good girl, kalian suntik juga ya biar gak kena flu and mudah demam, mencegah badan drop. Kalau kondisi tetap prima insya Allah virus males, jagankan corona, kanker aja ogah, berdoa sama Allah selalu diberi kesehatan and tetap jaga kesehatan guys," katanya. (okz)
×
Berita Terbaru Update