Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HDCI Surabaya Bantu 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Korban COVID-19

Thursday, April 16, 2020 | 11:15 WIB Last Updated 2020-04-16T04:15:58Z







SURABAYA (DutaJatim.com) - Harley Davidson Club Surabaya (HDCI)  ikut terjung langsung ke palagan memerangi dampak COVID-19. HDCI antara lain menyalurkan sumbangan berupa 10 ribu paket sembako senilai Rp700 juta  yang disalurkan ke masyarakat melalui Pemprov Jatim.

Untuk itu Ketua HDCI Surabaya, Tony Wahyudi, menyerahkan paket sembako tersebut kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (14/5/2020). Paket sembako tersebut diberikan dengan rincian 50 ton beras dan 1000 dus/karton mie instan diangkut menggunakan empat truk.

HDCI Surabaya Bantu 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Korban COVID-19 

Dalam kesempatan itu Tony mengatakan,  bantuan ini sebagai bentuk kepedulian HDCI Surabaya untuk membantu masyarakat korban wabah Corona. Dampak Pandemi COVID-19 pun telah berpengaruh pada semua lini dan sektor kehidupan masyarakat, terutama ekonomi mereka.



Bantuan sembako, kata Tony Wahyudi, memang menjadi agenda rutin HDCI Surabaya. Sembako yang dikumpulkan merupakan sumbangan dari anggota HDCI Surabaya. “Biasanya kita dua bulan sekali menggelar baksos (bakti sosial). Karena kali ini ada wabah pandemi COVID-19 maka kita salurkan melalui Pemprov Jawa Timur,” kata Yudi.


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut baik langkah HDCI Surabaya yang memberikan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Bahkan ini bantuan pertama dalam bentuk beras.

“Kalau bantuan berbentuk beras sembako pertama kali ya dari kawan-kawan Harley Davidson (HDCI) Surabaya. Kami sampaikan terima kasih atas bantuanya dari kawan-kawan,” kata Gubernur Khofifah.

Bantuan tersebut, menurut Khofifah, akan disalurkan kepada masyarakat melakui koordinator yang sudah dibentuk di beberapa titik.

Khofifah sangat mengapresiasi langkah masyarakat dalam memberikan bantuan untuk sesama sehingga bisa saling menguatkan melawan pandemi COVID-19.

HDCI Surabaya Bantu 10 Ribu Paket Sembako untuk Warga Korban COVID-19 

(gas)

 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update