-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Usai Ibadah Pelepasan, Jenazah Glenn Fredly Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Kamis, 09 April 2020 | 13.05 WIB Last Updated 2020-04-09T06:05:24Z


JAKARTA (DutaJatim.com) - Musisi Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis 9 April 2020 siang ini. Jenazah penyanyi terkenal ini dibawa dulu ke gereja Sumber Kasih Jakarta Selatan untuk didoakan.

Selain itu, di gereja ini ada pula prosesi penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly dari segenap teman-teman musisi serta bandnya. 

"Kita ada ibadah pelepasan,” kata Uci, adik Glenn Fredly di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020). 

“Ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya juga. Ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita  bawa bersama-sama ke Tanah Kusir,” sambungnya. 

Pihak keluarga mengatakan bahwa Glenn Fredly sempat menyampaikan pesan terakhirnya sebelum meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam.  "Ngomong minta maaf kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," kata Uci.

Pihak keluarga juga memohon doa kepada masyarakat dan semua penggemar Glenn Fredly.  "Ya minta doanya, apa lagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik agar semuanya berjalan lancar," ujarnya sambil terisak.

Seperti diberitakan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4) petang pada usia 44 tahun, akibat penyakit meningitis.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB saat jalani perawatan di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang belum lama lahir.  

Pihak keluarga juga mengenang Glenn Fredly sebagai sosok yang sederhana dan mengutamakan keluarga semasa hidupnya. 

 "Dia orang yang sederhana banget, low profile, dan dia enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit. Tapi dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, dia bilang 'family stick together,' dan dia benar-benar orang yang low profile," kata Uci.

Sambil menahan tangis, Uci juga mengatakan bahwa kakaknya itu tidak pernah mengeluh dengan sakit yang diidapnya.  "Memang bung itu orangnnya enggak mau bilang kalau sakit ya, tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa, semua kita berserah. Begitu cepat aja semua," ujarnya. (ant/hud)

×
Berita Terbaru Update