-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Imel Ungkap Mantan Suami Izin Anak Sebelum Nikahi Zaskia Gotik

Tuesday, May 5, 2020 | 8:35 PM WIB Last Updated 2020-05-05T13:35:33Z


AKTRIS sekaligus desainer Imel Putri Cahyati membuka kisah di balik pernikahan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Keduanya menikah pada 22 April 2020 lalu.


Sebelum menikahi Zaskia Gotik, ternyata Sirajuddin sempat meminta izin kepada putrinya. Aqila Ramadhani, hasil pernikahan Sirajuddin denan Imel, rupanya sangat memahami keinginan ayahnya untuk menikah lagi. Dia pun menerima keputusan sang ayah tersebut dengan melontarkan jawaban yang dinilai oleh sang ibu sangat manis.


"Dia (Aqila) itu sweet banget sama bapaknya. Ketika bapaknya minta izin untuk married, dia cuma bilang 'Yang penting papa bahagia'," kata Imel seperti dikutip dari vlog channel YouTube Afdhal Yusman, Selasa (5/5/2020). 


Imel  menambahkan, "Anakku sweet banget kan? Dia sayang banget sama bapaknya. Anakku baik-baik aja dengan bapaknya. Tapi, kalau dengan Zaskia Gotik, (saya) tidak ada apa-apa. Maksudnya memang enggak ada hubungan apa-apa," katanya.


Yang menarik Imel Putri ternyata juga pernah merancang gaun untuk Zaskia Gotik. Gaun tersebut bahkan sempat diunggah sang pedangdut di akun Instagram pribadinya pada Januari 2020 lalu. 


Pada saat mempersiapkan gaun tersebut, Imel mengaku belum tahu bahwa pelantun lagu Bang Jono itu ternyata sudah berpacaran dengan mantan suaminya. Lalu apakah Zaskia Gotik juga tahu bahwa calon suaminya merupakan mantan suami Imel?

"Aku sempat mendesain baju untuk dia (Zaskia Gotik). Aku minta dia fitting untuk dipakai. Memang saat itu, aku belum tahu kalau mereka sudah jadian," kata Imel. 

Namun Imel tak mempermasalahkan hubungan asmara dan pernikahan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik. Dia menegaskan, tak ada masalah apa pun dengan mantan suami atau sang pedangdut.

"Pokoknya aku tuh enggak punya masalah dengan pihak ketiga (Zaskia Gotik)," tuturnya. Dia juga meyakinkan memberikan dukungan penuh atas pernikahan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik demi sang putri. 


Sempat diisukan Zaskia Gotik merupakan orang ketiga dari hubungan pasangan Sirajuddin dan imel. Namun Imel tidak ingin membicarakan masalah itu.

Ia mengaku tidak mau terlalu menanggapi kabar pernikahan mantan suaminya demi menjaga perasaan anaknya, Aqila Ramadhani. "Ibaratnya begini, dia (Aqila) saja sudah menghargai keputusan orangtuanya. Dia ngerti kalau lagi sama papanya sayang, kalau lagi sama mamanya sayang juga," ucap Imel. 


Menurut Imel, Aqila sangat menyayangi Sirajuddin. Ia juga tidak pernah mau menjelekkan mantan suami di depan Aqila. "Aku tidak akan pernah menzalimi anakku. Dia tetap berhubungan sama papanya, enggak pernah melarang, enggak pernah ngomongin papanya pun, enggak pernah menjelek-jelekkan," ka Imel.

Sirajuddin dan Imel menikah pada 2011. Kini Imel mengaku ikhlas membesarkan putrinya seorang diri. Namun, Imel tak bisa menampik dirinya masih merasakan sedih di saat sedang lelah bekerja. 


"Terkadang kalau lagi capek kerja, sebagai perempuan suka sedih suka kesal, 'iya sih gue ikhlas, tetapi kan gimana nih yang lain-lain'," ungkap Imel. Di satu sisi, Imel juga masih memiliki tanggungan terhadap dua adiknya yang baru akan masuk jenjang SMA dan perkuliahan. Namun, ia bersyukur Aqila sudah tumbuh dewasa dan menerima perpisahan Imel dengan Sirajuddin.  (okz)

×
Berita Terbaru Update