-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waduh, Supercar McLaren Hancur Gegara Kecelakaan, Bersyukur Sopir dan Penumpang Selamat

Sunday, May 3, 2020 | 8:34 PM WIB Last Updated 2020-05-03T13:34:06Z


BOGOR (DutaJatim.com) - Inilah mengapa mobil super ini harganya sangat mahal. Tingkat keamanannya memang sangat terjamin.


Bayangkan saja, mobil super Mclaren berwarna oranye ini dilaporkan kecelakaan tunggal di Kilometer 43.00 jalur B jalan tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu  3 Mei 2020 siang.


Mobil mewah itu hancur tak berbentuk tapi pengemudi dan seorang penumpang lain selamat.

Kedua orang di dalam mobil itu sehat walafiat, hanya mengalami luka ringan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bogor Kompol Fajar Hari Kuntjoro saat dikonfirmasi membenarkan dua orang itu lolos dari maut saat mobil yang mereka kendarai kecelakaan dan bodinya remuk nyaris tak berbentuk.


Menurut polisi, mobil  bernomor polisi B-2502-SBI itu dikemudikan oleh pria bernama Eric. Identitas penumpang lain belum diketehui.

Mobil Mclaren berwarna oranye itu dilaporkan kecelakaan tunggal di Kilometer 43.00 jalur B jalan tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu siang, 3 Mei 2020. Kondisi mobil seharga miliaran rupiah itu remuk hingga nyaris tak berbentuk lagi.


Awalnya, mobil melaju dari arah Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, menuju arah Jakarta. Setiba di Kilometer 43 itu, mobil selip kemudian keluar bahu jalan dan bagian sampingnya menabrak dua kali pohon palem. Mobil akhirnya berhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat.

Kuncoro menduga kecelakaan itu akibat si pengemudi kurang hati-hati. Sebab, di lokasi waktu kejadian itu cuaca cerah dan tidak ada hujan yang memungkinkan jalanan licin. (vvn/wis)




×
Berita Terbaru Update