-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Giliran Aktor Ridho Ilahi Ditangkap Gegara Narkoba

Senin, 29 Juni 2020 | 16.23 WIB Last Updated 2020-06-29T09:23:38Z


JAKARTA (DutaJatim.com) -  Lagi-lagi artis ditangkap gegara narkoba. Mereka seakan tidak kapok. Mereka seakan tidak belajar dari artis yang sudah dijebloskan ke penjara gegara narkoba sehingga hidupnya semakin menderita.

Kali ini artis FTV Ridho Ilahi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. "Iya benar (ditangkap gegara narkoba, Red.)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi Senin (29/6/2020).

Ronaldo mengatakan Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6) malam. Saat ini Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar. "Sekarang masih diperiksa," katanya.

Saat melakukan penggeledahan, pihak polisi menemukan narkoba yang diduga jenis sabu. "Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu," ujar Ronaldo.

Ketika diamankan di kediamannya, saat itu pria yang pernah membintangi FTV berjudul Suami yang Tak Dianggap ini sedang bersama dengan satu orang lainnya. "Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai drivernya," ujarnya.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora mengatakan bahwa pihaknya menangkap Ridho Ilahi berdasarkan informasi masyarakat yang terpercaya.  "Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI," kata Arif.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru juga membenarkan kabar itu. "Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut," ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Senin (29/6/2020).

Bagi yang belum mengenal Ridho Illahi, dia merupakan aktor yang aktif di dunia hiburan sejak tahun 2010. Pria kelahiran Padang ini lebih sering tampil di program FTV. Selama 10 tahun berkarier di dunia hiburan, sudah ada ratusan FTV yang dibintangi olehnya. Ridho Ilahi merupakan artis FTV yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya bertajuk 'Suami Yang Tak Dianggap'.

Sebelumnya, Ridho Illahi sempat menyita perhatian publik pada 2019 silam. Ia digrebek di sebuah hotel bersama seorang selebgram bernama Chagii Amelia. Kabar penggerebekan itu mencuat setelah video keduanya viral di media sosial. Dalam video itu, tampak sejumlah orang datang menghampiri Ridho dan menuduhnya sebagai perebut istri orang. (l6/det)

×
Berita Terbaru Update