-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KD dan Raul Luruskan Salah Paham Dirinya dengan Aurel dan Azriel

Jumat, 12 Juni 2020 | 19.22 WIB Last Updated 2020-06-12T12:22:01Z

JAKARTA (DutaJatim.com) - Gegeran 
Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos  dengan Azriel dan Aurel Hermansyah sudah menjadi tontonan buruk bagi pendidikan anak. Padahal konflik orang tua dan anak ini hanya soal kebuntuan komunikasi saja sehingga terjadi salah paham. 

Lewat podcast Deddy Corbuzier, KD  ditemani suaminya membicarakan fakta yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan kedua anaknya itu. Misalnya soal komunikasi mereka. Semoga kejadian ini ada hikmahnya.

KD membantah tidak merespons chat WhatsApp dari Aurel. Raul Lemos juga membeber sejumlah bukti di unggahan Instagram bahwa sang istri langsung ditelepon oleh putri pertamanya itu dengan nada tinggi.

"Memang pada saat lagi heboh, terus Aurel telepon miminya dulu dengan intonasi tinggi, 'tega banget sih', marahin ibunya (Krisdayanti) terus ibunya kaget," kata Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier seperti dilihat Jumat 12 Juni 2020.

Rahul pun bereaksi saat melihat wajah sang istri setelah dimarahi oleh sang putri. Namun, pria ini membantah bahwa kalimat yang dilontarkannya kepada Aurel adalah  makian dengan kata kasar. Yang terjadi saat itu, kata dia, nada  suaranya tinggi.  Hal itu dinilainya wajar sebab dia adalah  pria asli Timor Leste.

"Saya merespons spontan karena istri saya mukanya sudah enggak enak. Saya spontan ngerespons, 'kalau kamu enggak mau kaya begitu, ya kamu juga enggak boleh bikin gitu dong. Nada saya itu memang tinggi, kan saya orang Timor (Leste)" katanya.

Konflik panas orang tua dan anak ini bermula ketika Aurel menyebut bahwa sang ibunda tak kunjung merespons chat WhatsApp-nya. Setelah kejadian itu, suami Krisdayanti, Raul Lemos kerap melontarkan sindiran pedas melalui Instagram kepada kedua anak tirinya itu.

Krisdayanti pun memberi klarifikasi bahwa kabar dirinya tak merespons anaknya tidak benar. Dia lalu  membeberkan bukti chat di Instagramnya. 

Klarifikasi itu ternyata justru memancing amarah Azriel. Ia akhirnya membongkar fakta soal hubungannya yang tak harmonis dengan keluarga sang ibunda hingga mengancam menyebarkan rekaman makian Raul Lemos via telepon kepada Aurel.

Raul Lemos meminta Aurel dan Azriel memperlakukan Krisdayanti sama dengan ibu sambung mereka, Ashanty. Hal itu diutarakan pria asal Timor Leste itu juga saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier

“Aku ingin mereka berdua baik sama Miminya, seperti mereka dekat dengan Bundanya,” kata Raul.

Tidak masalah bagi Raul Lemos andai Aurel dan Azriel belum bisa menerima keberadaannya. Terpenting bagi Raul, mereka tetap menaruh hormat pada Krisdayanti selaku ibu kandung. 

“Kalau memang mereka belum bisa menerima keberadaan saya, tak masalah. Saya bersumpah enggak akan marah karena hal itu,” tuturnya. 

Apalagi menurut Raul Lemos, Krisdayanti hampir tidak pernah absen melayani Aurel dan Azriel saat ingin berkomunikasi. “Saya tahu persis. Mereka selalu berkomunikasi. Bagaimana ibunya melayani mereka dengan tulus dari hati,” katanya. 

Tapi ya sudahlah. Sudahin aja gegerannya. Toh Aurel sama sekali tak membenci Krisdayanti. Ia mengaku siap bangkit dari hal-hal berat dan tetap mencintai ketiga orang yang sangat berarti di hidupnya, Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan juga Ashanty.

"Mimi kan yang melahirkan, namanya orang tua, ya sayang pasti sayang banget, sama pipi juga sayangnya besar banget, sama bunda pun sama, aku sayang sama tiga-tiganya, aku sayang," ujar Aurel di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta. (wis/okz)





×
Berita Terbaru Update