Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Puluhan Prajurit Kodim 0812 Serbu Mapolres Lamongan, Ada Apa?

Wednesday, July 1, 2020 | 22:03 WIB Last Updated 2020-07-01T15:03:41Z


LAMONGAN (DutaJatim.com) - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, didampingi Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan (Kasdim) Mayor Arh G. N. Putu Ardana, S.S. serta para perwira staf dan puluhan prajurit Kodim 0812 Lamongan, menyerbu masuk ke halaman Mapolres Lamongan Rabu (01/7/2020).

Serbuan para  anggotan TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan tersebut bukan karena konflik antar-korp, namun justru bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kabupaten Lamongan, saat peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020.

Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., M.H. pun menyambut gembira. AKBP Harun lalu mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim 0812 Lamongan beserta jajaranya yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami, terkait HUT Bhayangkara ke- 74 semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.

Kebersamaan antara Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan pasti  terwujud dalam berbagai kegiatan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,”ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0812/Lamongan, menjelaskan dengan HUT Bhayangkara ke- 74 ini pihaknya berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekedar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” kata Dandim 0812. (ful)
×
Berita Terbaru Update